whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Vampir: The Masquerade - Bloodlines Skip Mission Cheats

"Vampir: The Masquerade - Bloodlines" adalah adaptasi kedua dari "RPG: permainan peran-bermain peran pen-dan-kertas" Vampire: The Masquerade "yang dirilis untuk PC. Selama permainan, Sebastion LeCroix, Pangeran Los Angeles, memberi Anda berbagai misi. Anda dapat menolak misi, tetapi dia menggunakan kemampuannya mengendalikan pikiran untuk memaksa Anda melakukan misi yang Anda tolak. Memasukkan perintah cheat ke konsol gim dapat digunakan untuk melewati bagian, jika tidak semua, dari setiap misi.

Menggunakan Konsol

Konsol untuk “Vampir: The Masquerade - Bloodlines ”tidak diaktifkan secara default. Anda harus memodifikasi pintasan gim agar dapat menggunakannya. Klik kanan pada pintasan dan pilih opsi "Properties". Tambahkan "-console" ke bagian paling akhir dari garis target di menu properti. Mulai game menggunakan pintasan ini untuk mengaktifkan konsol. Menekan tombol "~" selama bermain game membuka prompt konsol. Anda dapat memasukkan perintah cheat ke prompt ini.

Hantu yang Menghantui Tengah Malam

Hantu yang Menghantui Tengah Malam adalah satu-satunya misi yang dapat dilewati seluruhnya menggunakan cheat cheat. . Ini adalah misi di mana Voer Therese meminta Anda untuk merawat roh di Ocean House Hotel. Ini bukan pencarian yang panjang atau sulit, tetapi peristiwa yang ditulis dan kejadian tidak wajar berpotensi menjadikannya pencarian yang paling menakutkan bagi banyak pemain. Perintah konsol untuk melewati pencarian ini adalah: "OceanHouseQuestComplete ()."

Pengurangan Waktu Misi

Anda tidak bisa langsung melewati misi lain dengan curang konsol, tetapi ada beberapa kode yang dapat digunakan untuk secara virtual menghilangkan jumlah waktu yang dibutuhkan oleh sebagian besar misi. Sebagian besar panjang misi berasal dari pertempuran musuh biasa, menavigasi jalur dan berusaha membuka kunci pintu. Ini semua bisa kurang lebih dilewati dengan kode yang benar. Masukkan "noclip 0/1" untuk berjalan melewati rintangan. Ini memungkinkan Anda untuk berjalan langsung dari awal misi ke titik akhir tanpa waktu navigasi normal. Masukkan "notarget 0/1" untuk menyebabkan musuh mengabaikan Anda. Dua kode ini menghilangkan sebagian besar waktu yang biasanya diperlukan untuk menyelesaikan misi, tetapi memungkinkan Anda untuk melihat adegan pembukaan dan penutupan.

Dominasi

Dominasi adalah keterampilan jalur untuk klan Ventrues dan Tremere. Itu dapat menambahkan opsi dialog baru yang dapat digunakan untuk memotong bagian dari beberapa misi. Anda dapat memberikan vampir apa pun, terlepas dari klan, keterampilan Dominasi yang ditetapkan melalui konsol. Perintahnya adalah: "vstats mendapatkan mendominasi 5." Dialog tambahan yang disebabkan oleh keterampilan Dominasi ditandai di opsi dialog Anda. Ini tidak efektif karena menggunakan "noclip" atau "notarget," tetapi dapat mengurangi panjang beberapa misi yang lebih berbasis dialog.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316494.html

Media
  • Informasi tentang Konsol Stereo SounDesign

    Beberapa pemilik stereo memilih peralatan vintage saat memilih sistem untuk rumah mereka. Soundesign Stereo Console adalah favorit di antara kolektor karena kualitasnya yang tahan lama dan fitur unik. Sejarah Soundesign meluncurkan sistem rak stereo pertamanya pada tahun 1973 dan terus mempr

  • Cheat untuk Mortimer Beckett & Paradoks Waktu

    Mortimer Beckett dan Time Paradox adalah gim petualangan yang melibatkan penyelesaian teka-teki dan menjelajahi berbagai era waktu. Dikembangkan oleh Paprikari dan RealArcade, Mortimer Beckett dan Time Paradox menempatkan Anda pada posisi Mortimer Beckett, yang harus melakukan perjalanan melalui

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com