whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Suara Anda ke Beats Musik

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak perekaman digital


  • Mikrofon

  • kabel mikrofon USB

  • Headphone

  • Antarmuka audio


    Ketukan musik tidak boleh lebih dari audio yang direkam, yang dapat Anda kembangkan kapan saja dengan menempatkan lapisan tambahan pada rekaman. Misalnya, jika Anda ingin menambahkan trek vokal atau suara ke irama pra-rekam, Anda dapat melakukannya dari kenyamanan kamar tidur Anda. Anda hanya perlu peralatan yang tepat, yang bisa Anda peroleh dengan anggaran sederhana atau bahkan tidak ada.

    Unduh irama musik atau simpan sebagai file audio. Misalnya, jika Anda memiliki beat pada CD, gunakan program pembakaran seperti iTunes, MediaMonkey atau Windows Media Player untuk mengimpornya ke PC Anda. Jika irama yang ingin Anda gunakan ada di situs web, unduh ke hard drive Anda atau beli.

    Unduh program perekaman digital. Jika Anda sudah memiliki program seperti GarageBand, Pro Tools, Cubase, Logic, Audition atau Reason, Anda dapat melewati langkah ini. Kalau tidak online dan unduh program rekaman dengan kemampuan multi-pelacakan. Contoh gratis termasuk Ardour, Audacity, Linux Multimedia Studio, dan QTractor.

    Buka program audio digital Anda dan buat proyek musik baru. Jika program Anda berisi bilah menu tradisional, pilih (File> Baru). Jika tidak, cari tombol "Baru" atau "Proyek Baru".

    Seret file ketukan Anda yang direkam ke jendela proyek. Anda kemudian akan melihat bilah horizontal yang membentang melintasi jendela, dengan daerah yang diarsir berisi garis bergelombang (ketukan yang Anda rekam). Ruang horisontal adalah trek Anda, sedangkan wilayah yang diarsir berisi file audio Anda. Dalam program multi-pelacakan, trek digunakan untuk memisahkan bagian-bagian rekaman, seperti gitar, bass, dan vokal.

    Buat trek kedua. Pada bilah menu atau jendela proyek, Anda akan melihat opsi bertuliskan "Track Baru," "Buat Track" atau "Buat Audio Track." Pilih opsi, lalu pilih opsi "Audio Track" jika diminta untuk memilih antara "MIDI" dan "Audio."

    Sambungkan sepasang headphone ke komputer Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendengar irama saat merekam vokal Anda tanpa mengambil suara yang tidak diinginkan dari speaker komputer Anda.

    Sambungkan mikrofon, jika ada. Jika Anda hanya memiliki mikrofon internal atau eksternal komputer, Anda dapat menggunakannya untuk merekam, tetapi kualitas Anda akan terbatas. Jika Anda memiliki mikrofon XLR, sambungkan langsung ke komputer Anda menggunakan kabel XLR-ke-USB, atau menggunakan kabel XLR dan antarmuka audio USB (kartu suara eksternal).

    Klik judul trek (biasanya membaca "Track 1" atau "Audio 1") di kolom kiri track audio baru Anda, dan klik tombol "Record". Jika Anda tidak dapat menemukan judul di kolom kiri, coba klik ruang trek horizontal itu sendiri. Intinya adalah untuk menyorot trek untuk direkam. Saat ketukan diputar melalui headphone Anda, bernyanyi bersama (atau berbicara) melalui mikrofon. Ketika Anda selesai, klik tombol "Stop".

    Simpan ketukan yang Anda selesaikan dengan mengklik (File> Save) pada bilah menu, atau memilih tombol "Simpan", setelah Anda puas dengannya. Untuk mengekspornya sebagai file audio, seperti MP3, cari opsi "Bouncing" atau "Ekspor" Anda. Masukkan nama untuk produk jadi Anda dan klik "Simpan."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316450.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com