whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheats for Ganguro Girls V 1.5

Tren mode ganguro populer di Jepang sekitar pergantian milenium. Wanita muda di negara itu akan mengenakan pakaian dan riasan warna-warni, memutihkan rambut mereka dan menyamak kulit mereka. "Ganguro girls" adalah nama untuk wanita yang mengikuti tren. Game Internet “Ganguro Girls V 1.5” menantang Anda untuk mengencani wanita-wanita ini. Cheat dan trik tersedia yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Dumped

Mungkin sulit untuk berpisah dengan seorang gadis dan tetap berteman di “Ganguro Girl . " Untuk membuat masalah sedikit lebih mudah, cheat membuat pacar Anda putus dengan Anda. Klik "Kata Sandi" di menu utama dan kemudian ketik "c2okquy" untuk putus dengan Saori Nako. Masukkan "8HNcgZq" untuk berpisah dengan Nami Nishimura atau "8WgUUD8" untuk mengakhiri hubungan Anda dengan Kumiko Nagahama.

Jauhi Penjara


Pekerjaan pengiriman berisiko satu karena Anda dapat berakhir di penjara. Tapi Anda bisa menipu untuk kembali ke masa lalu dan mencoba lagi. Klik kanan layar dan pilih "Mainkan" dari opsi. Anda akan langsung dipindahkan dari sel penjara ke klub, di mana Anda akan berbicara dengan Saori. Klik kanan lagi dan pilih "Mainkan"; pembicaraan akan berakhir. Keluarlah dari klub dan coba pekerjaan itu untuk kedua kalinya. Anda dapat menggunakan cheat ini sebanyak yang Anda inginkan.

Tanggal Sukses

Klik kanan layar selama kencan dan pilih opsi "Mainkan". Klik pada pertanyaan yang muncul dan teman kencan Anda akan menanyakannya kepada Anda. Terus ulangi proses ini dan dia akan berulang kali menanyakan pertanyaan yang sama kepada Anda. Ini artinya Anda dapat mengetahui respons terbaik dan terus mengatakannya. Tanggal akan berjalan dengan sangat baik karena gadis ganguro akan terkesan dengan semua jawaban Anda.

Nama Trik

Ketik "20" ke dalam kotak teks ketika Anda mulai ", 3, [[Ini adalah kotak tempat Anda biasanya memasukkan nama. Hapus ruang yang muncul sebelum angka sebelum Anda pindah ke halaman berikutnya. Anda akan mendapatkan $ 99.999 uang tunai, 99 hadiah masing-masing, 175 kekuatan, 175 pengetahuan dan 175 pesona.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316400.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com