whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Berjalan di FSX

Item yang Anda butuhkan

  • Microsoft Flight Simulator X, edisi 2006

  • perangkat lunak DBS Studio WalkandFollow


    Salah satu fitur paling rapi dalam peningkatan Microsoft Flight Simulator X (FSX) 2006 adalah kemampuan untuk mengambil gambar layar dari jendela pesawat dari lanskap sekitarnya, kemudian membaginya kemudian dengan sesama pengguna. Grafik yang ditingkatkan bahkan mungkin membuat Anda merasa tergoda untuk bangun dari kokpit dan berjalan sedikit di sekitar kabin untuk mendapatkan sudut pandang yang berbeda di pemandangan. Namun, berjalan dalam simulator penerbangan ini tidak semudah kedengarannya.

    Unduh dan Instalasi

    Kunjungi DBS Studio di dbsim.com atau kunjungi outlet perangkat lunak lain yang membawa DBS WalkandFollow, seperti Amazon.com.

    Beli WalkandFollow dan pilih metode pengunduhan Anda. Anda dapat mengunduhnya langsung secara daring atau mengirimkannya ke rumah Anda dalam CD.

    Unduh WalkandFollow baik secara daring atau melalui disk dan ikuti petunjuk untuk memasangnya di hard drive komputer Anda. Komputer Anda akan memulai proses ini secara otomatis setelah unduhan.

    Aktivasi

    Luncurkan FSX dan pilih pesawat yang ingin Anda uji coba.

    Temukan dan klik pada "Permintaan Aktivasi" di bagian DBS Studio. Pilih menu "CockpitWalk" atau "Walk and Follow". Meskipun add-on CockpitWalk adalah apa yang memberi Anda kemampuan untuk berjalan di kabin, dalam hal tahap aktivasi ini, memilih salah satu akan secara otomatis mengaktifkan keduanya.

    Ikuti petunjuknya untuk mendaftarkan pembelian Anda, mengisi semua bidang yang diperlukan . Tunggu hingga satu hari hingga permintaan aktivasi Anda selesai. Anda akan menerima kode aktivasi unik melalui email setelah permintaan Anda dipenuhi.

    Buka FSX dan pilih pesawat Anda. Sekali lagi di bagian DBS Studio, klik "Aktifkan" dan masukkan kode aktivasi unik Anda. Mulai ulang simulator untuk menyelesaikan aktivasi Anda.

    Berjalan

    Berjalan di sekitar kokpit menggunakan pintasan keyboard. Ctrl + Shift + Backspace menggerakkan Anda ke kiri. Ctrl + Shift + Enter bergerak ke kanan. Shift + Backspace bergerak ke bawah dan Shift + Enter bergerak ke atas. Ctrl + Backspace bergerak maju dan Ctrl + Enter bergerak mundur. Bergerak lebih cepat dengan menekan Ctrl + Numpad Plus dan memperlambat dengan Ctrl + Numpad Minus.

    Putar kepala Anda untuk melihat ke arah yang berbeda dengan menggunakan pintasan keyboard. Shift + A mengubah tampilan Anda ke kiri dan Shift + D berbelok ke kanan. Shift + W melihat ke atas sementara Shift + S melihat ke bawah. Shift + Q memungkinkan Anda membungkuk ke kiri untuk sudut yang lebih rendah dan Shift + E berhenti ke kanan.

    Libatkan "Forced Mouse Mode" add-on jika Anda ingin berjalan menggunakan mouse. Tekan "Ctrl" + "Shift" + "Space" untuk mengaktifkan mode. Gunakan tombol kiri mouse untuk berjalan maju dan tombol kanan mouse untuk berjalan mundur. Tahan "Ctrl" pada keyboard untuk meningkatkan kecepatan Anda sambil berjalan dengan mouse dan tahan "Shift" untuk memperlambat kecepatan Anda. Gulirkan roda mouse untuk memperbesar dan memperkecil visi Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316396.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Memformat Disc

      Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

    • Cara Mentransfer DVR ke CD

      Perekam video digital adalah perangkat yang berguna untuk menyimpan dan menyimpan video. Mereka memiliki ruang terbatas dan kadang-kadang, beberapa konten mungkin perlu ditransfer ke jenis media lain --- seperti CD yang dapat direkam. Prosesnya agak memakan waktu tetapi tidak sulit. Siapa pun yang d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com