whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuang Prefs di Pro Tools

Item yang Anda perlukan


  • perangkat lunak Pro Tools

  • perangkat keras Pro Tools

  • komputer


    Pada artikel ini Anda akan belajar cara membuang preferensi Anda di Pro Tools. Ini biasa disebut oleh penggemar Pro Tools sebagai "trashing the prefs." Sebesar Pro Tools, sesekali itu akan crash. "It happens to everybody.", 3, [[Jadi, apa yang Anda lakukan ketika ini terjadi? Hal pertama yang hampir selalu akan menjadi sampah prefek. Terbiasalah. Jika Anda menghubungi dukungan teknis Digidesign (perusahaan yang menerbitkan Pro Tools), mereka pasti akan meminta Anda untuk membuang prefs ketika mereka memecahkan masalah perangkat lunak yang mungkin Anda miliki. Dengan belajar melakukannya sendiri, Anda dapat menghemat biaya dukungan teknis yang tidak perlu.

    Keluar dari Alat Pro. Pastikan Pro Tools BUKAN berjalan saat Anda membuang prefs.

    Buka jendela pencari baru. Pintasan untuk ini adalah Command + N.

    Klik pada ikon beranda.

    Pergi ke Perpustakaan - Preferensi. Di sini Anda akan menemukan prefs Digidesign. Anda akan melacak dan menghapus semua penyebab yang mungkin.

    Temukan file-file berikut - DAE Prefs, DigiSetup OS X Prefs, dan Pro Tools Prefs. Catatan, mereka tidak harus terdaftar bersama-sama di folder.

    Seret DAE Prefs, DigiSetup OS X Prefs, dan Pro Tools Prefs ke trash

    Kosongkan trashcan.

    Mulai Ulang Alat Pro. Jika masalah Anda hanyalah file pref rusak, maka Pro Tools harus mulai segera kembali. Itu dia! Anda sekarang tahu cara membuang prefs di Pro Tools!

    Peringatan

    9 dari 10 kali menghancurkan prefs akan memperbaiki masalah perangkat lunak Pro Tools yang umum. Jika Anda masih mengalami kesulitan memulai Pro Tools setelah menghancurkan pref, masalah Anda mungkin lebih serius atau mungkin bukan Pro Tools yang menjadi masalah. Masalahnya mungkin komputer Anda yang sebenarnya. Jika ini kasusnya, hubungi nomor dukungan teknis Digidesign yang tercantum dalam manual pengguna Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316357.html

  • Media
    • Cara Mengubah CD Default Player

      Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

    • Cara Mengkonfigurasi Joystick ST290 Pro

      Saitek ST290 Pro adalah tongkat penerbangan USB yang dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi tombolnya sesuai kebutuhan untuk setiap game yang Anda mainkan. Lima tombol api tongkat penerbangan dan saklar topi POV delapan arah memberi Anda kontrol yang tepat atas game Anda,

    • Cara Memperbaiki Printhead HP Officejet Pro

      Masalah dengan printhead pada HP Officejet Pro Anda dapat menghasilkan cetakan berkualitas rendah. Untuk mengatasi masalah, pertama-tama lepaskan dan masukkan kembali printhead untuk memastikan pemasangan yang benar. Jika masalah berlanjut, menjalankan utilitas diagnostik kualitas cetak perangka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com