whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Teleport Cheats di Oblivion

"Elder Scrolls IV: Oblivion" berlangsung di provinsi besar Tamriel yang mencakup kota-kota besar, kota kecil, penjara bawah tanah, dan kuil. Anda dapat berjalan, bepergian dengan kuda, dan "perjalanan cepat" untuk berpindah antar lokasi dalam permainan. Beberapa bangunan berisi portal yang akan memindahkan karakter Anda ke lokasi lain di dalam gedung yang sama. Curang untuk berpindah antar lokasi tersedia dalam konten yang diunduh (DLC) yang dapat Anda beli. Ada juga perintah konsol untuk berteleportasi di antara lokasi yang hanya tersedia untuk pemain di platform PC.

Perjalanan Cepat

"Oblivion" menampilkan kemampuan untuk langsung berpindah antar lokasi yang jauh dengan hanya memilihnya dari peta Anda menggunakan pengontrol permainan atau mouse Anda. Karakter Anda akan langsung berpindah di antara lokasi yang Anda pilih dan waktu akan berlalu dengan tepat tergantung pada apakah Anda berjalan kaki atau berkuda saat itu. Banyak pemain game role-playing (RPG) yang ketat tidak menggunakan perjalanan cepat untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih realistis.

Portal

Beberapa bangunan dalam game mengandung portal yang akan memindahkan Anda di antara lokasi di dalam gedung. Lobi Universitas Arcane memiliki portal untuk bergerak di antara kamar-kamar dan tempat tinggal bangunan. Beberapa gerbang "Oblivion" memiliki portal untuk bergerak di antara tingkat gerbang, dan ke daerah terlantar di bagian luar. Dalam beberapa kasus, portal memberikan kemudahan, dan dalam kasus lain, mereka adalah satu-satunya cara untuk mencapai lokasi kritis.

Konten yang Diunduh

Beberapa modul DLC berisi portal yang disesuaikan agar menguntungkan untuk kelas karakter tertentu. Modul Frostcrag Spire menyediakan menara rumah bagi pengguna sihir yang mencakup portal untuk secara instan berteleport ke lobi dari salah satu guild mage dalam game. Kuda Anda (jika dimiliki) secara otomatis dipindahkan dan distabilkan di luar gerbang kota untuk guild itu. Tidak ada portal untuk kembali ke menara, tetapi Anda dapat dengan cepat melakukan perjalanan kembali ke sana mirip dengan lokasi lain yang terletak di peta Anda.

Perintah Konsol

Pemain di platform PC dapat menekan tombol tilde ("~") untuk mengakses konsol perintah dan memasukkan kode cheat untuk menambah pengalaman bermain game mereka. Masukkan "Player.coc CharcoalCave" (tanpa tanda kutip) untuk langsung memindahkan karakter Anda ke gua Charcoal dari lokasi mana pun. Ketik "Player.movetoqt" (tanpa tanda kutip) untuk langsung mentransfer karakter Anda ke target berikutnya dalam pencarian Anda saat ini. Selalu simpan game Anda sebelum menggunakan perintah konsol untuk menghindari hasil atau gangguan yang tidak diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316331.html

Media
  • Perbedaan Antara DVD-R 4X & 16X

    DVD-R mengacu pada DVD yang dapat ditulis; DVD yang dapat dibuat di rumah menggunakan burner. Deskriptor 4x dan 16x merujuk pada kecepatan tulis yang didukung DVD. Kecepatan tulis adalah kecepatan di mana informasi /data ditulis ke DVD. DVD-R memiliki kapasitas penyimpanan 4,71 GB. Satu-satunya perb

  • iTunes Menambahkan Kesenjangan Antara Lagu

    Saat Anda mendengarkan musik melalui iTunes, Anda mungkin memperhatikan bahwa itu menambah celah di antara lagu-lagu tertentu. Di sisi lain, iTunes mungkin akan memulai lagu baru sebelum sepertinya lagu yang sebelumnya sudah selesai. Masing-masing gaya memiliki tempatnya dalam situasi tertentu.

  • Perbedaan Antara Pemutar CD dan DVD

    Meskipun bentuk CD dan DVD serupa dan digunakan untuk menyimpan data, itu mengakhiri kesamaan antara disk yang berbeda. Para pemain bahkan berbeda karena pemutar DVD perlu memiliki kemampuan membaca DVD dan pemutar CD membutuhkan kemampuan membaca CD. Beberapa perbedaan utama muncul di antara para p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com