whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

The Sims 2 Immortal Cheat

Pemain "The Sims 2" dapat menipu kematian dengan bantuan kode cheat. Keabadian dalam permainan tidak diperoleh dengan meminum ramuan aneh berulang-ulang atau mengunjungi seorang dukun Sim. Sims yang abadi masih mengalami kelaparan dan kantuk, tetapi mereka tidak mati.

Kematian Sim

Karakter dalam "The Sims 2" mengalami tantangan hidup yang serupa dengan yang dimiliki oleh ", 3, [[Selain bekerja, membesarkan keluarga dan tantangan lainnya, semua Sims akhirnya mati. Setelah Grim Reaper mengambil Sim dan meninggalkan guci atau batu nisan di tempatnya, Sim hilang sampai mati. Dalam beberapa kasus, Sim dapat muncul kembali dalam bentuk hantu yang sesekali menghantui keluarga.

Penuaan

Dalam “Sims 2,” setiap anggota rumah tangga Sim diberikan sejumlah waktu sebelum meninggal. Sims dapat mengalami enam tahap kehidupan mulai dari menjadi bayi hingga yang lebih tua. Jumlah tahapan kehidupan yang dialami Sim tergantung pada usia Sim saat ia diciptakan. Cegah kecelakaan yang tidak terduga seperti kebakaran atau kelaparan, usia Sim yang sehat dan bahagia hingga mencapai 90 hari Sim. Setelah hari ke-90, seorang Sim bisa mati kapan saja.

Keabadian

Ketika seorang Sim mencapai 90 hari Sim, Grim Reaper membayarnya berkunjung. Meskipun Sim mungkin tidak siap untuk pergi, kematian tiba seperti jarum jam. Dalam "Sims 2," kode cheat dapat digunakan untuk memberikan keabadian Sim. Ketika seorang Sim abadi, ia tetap pada tahap hidupnya saat ini tanpa penuaan. Tanpa menggunakan kode cheat abadi, Sim lainnya seperti teman dan tetangga akan menua dan mati yang dapat menyebabkan Sim merasa kesepian.

Kode Cheat

The bidang untuk memasukkan cheat mudah diakses selama bermain game. Menekan “CTRL + Shift + C” saat pertandingan aktif memunculkan bidang untuk memasukkan kode curang. Bidang kode cheat muncul di bagian atas layar. Ketika "penuaan" dimasukkan di lapangan, setiap Sim di rumah tangga akan berhenti penuaan dan tetap dalam tahap kehidupan mereka saat ini. Di masa depan, memasuki "penuaan" akan memulai kembali proses penuaan dan menghilangkan keabadian Sim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316311.html

Media
  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com