whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Ketiga Ujung dalam Nafas Api 2

 

Item yang Anda butuhkan

  • Game Breath of Fire 2 (Versi SNES atau GBA)

  • Sistem Super Nintendo atau Game Boy Advance


    Permainan role-playing Super Nintendo klasik Breath of Fire 2 menampilkan dua ujung rahasia yang hampir tidak mungkin ditemukan tanpa tahu bagaimana mencarinya. Langkah-langkah ini akan dengan mudah memandu Anda melalui cara melihat ketiga ujung dalam permainan tanpa harus memainkannya sepanjang tiga waktu terpisah.

    Mainkan melalui permainan sampai pesta melawan Ganer di gereja St. Eva. Buat slot penyimpanan terpisah dan simpan permainan sebelum pertempuran. Bunuh Ganer dan kemudian lanjutkan sampai akhir permainan.

    Bunuh iblis bernama Habaruku di kota Gerbang, dan kemudian pilih opsi untuk menunggu sisa setan keluar dari rumah mereka, daripada akan melawan mereka di wilayah mereka. Ini akan menyebabkan akhir yang pertama untuk dimainkan, di mana pesta dikalahkan oleh musuh-musuh mereka dan iblis menyerbu dunia.

    Memuat permainan penyelamatan dan kalahkan Ganer dalam pertempuran dan lanjutkan ke akhir permainan. Kali ini, pilih untuk mengejar iblis dan bertarung dengan Deathevn, bos terakhir game. Akhir kedua permainan akan dimainkan, di mana karakter utama mengubah dirinya menjadi naga raksasa dan memblokir pintu masuk ke dunia iblis.

    Kembali ke permainan yang disimpan lagi, tapi kali ini jangan bunuh Ganer . Sebaliknya, serang makhluk mata mengambang di dekatnya. Setelah pertempuran, bawa Ganer kembali ke kota pesta.

    Perjalanan ke kota bernama Guntz dan masuk ke gedung paling terkenal di sana. Berjalan di belakang rak buku di dalam untuk menemukan seorang wanita bernama Echichi. Bicara dengannya, lalu kembali ke kota pesta dan turun ke sumur ke ruang rahasia. Ganer dan Echichi akan menyalakan mesin di sana untuk membuat kota terbang. Lanjutkan melalui permainan pada saat itu, mengalahkan Deathevn secara normal. Akhiran ketiga akan ditampilkan, di mana kota terbang digunakan untuk memblokir gerbang ke dunia iblis.

    Peringatan

    Jangan selamatkan game Anda setelah mengalahkan Ganer, atau Anda akan harus memulai seluruh permainan lagi untuk mendapatkan akhiran ketiga.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316310.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

      Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

    • Cara Mendapatkan Masker Revans di KOTOR

      Dalam aksi 2003 RPG Star Wars Knights of the Old Republic yang ekspansif, para pemain menciptakan karakter mereka sendiri dan harus memutuskan apakah akan menyelaraskan dengan kekuatan yang baik, atau dengan sisi gelap. Proses ini dibantu oleh proses kustomisasi intensif, yang melaluinya Anda dap

    • Cara Menyingkirkan Api di SIM City 2000

      Mengalami kebakaran di kota Anda di Sim City 2000 dapat menyebabkan devestasi ke kota tempat Anda bekerja. Ini terutama benar jika Anda tidak tahu bagaimana memadamkan api. Namun, adalah mungkin untuk menghentikan kebakaran di kota virtual Anda. Klik Alat Pemadam Kebakaran Pengiriman di bilah a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com