whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Walkthrough Walls & Cheats for Pokemon: Leaf Green on VisualBoy

VirtualBoy adalah emulator open-source untuk komputer pribadi Windows, Linux dan Mac OS. Ini mengemulasi Warna Game Boy, Game Boy Advance dan Nintendo DS melalui gambar cadangan game portabel. Selain meniru konsol portabel ini, VirtualBoy dapat menggunakan kode hex-editing dari Code Breaker dan Game Shark. Menggunakan cheat hex-editing adalah satu-satunya cara pemain dapat berjalan menembus dinding di "Pokemon Leaf Green," entri Game Boy Advance dalam seri "Pokemon" yang sangat sukses.

GameShark dan CodeBreaker Master Code

Kode "Walk Through Walls" hanya berfungsi jika Anda pertama kali memasukkan "kode master" yang mengaktifkan kemampuan untuk menggunakan kode manipulasi hex. Jika tidak, kode "Walk Through Walls" tidak akan berfungsi sama sekali atau berpotensi merusak penyimpanan Anda. Masukkan kode ini di entri Gameshark atau CodeBreaker untuk Pokemon Leaf Green dengan spasi setiap delapan karakter:

"888CE486 DC49F2EF 56671F3A 6F4F4D6B 24C35E88 037C3033 78DA95DF 44018CB4 28F71F08 ABB36538 69BA4> Reputasi 727 Master Code

Action Replay, juga dikenal di Eropa sebagai CodeJunkies, adalah perangkat lunak penyuntingan hex berbeda yang dapat menghasilkan efek yang sama seperti GameShark dan CodeBreakers. Karena kode dari berbagai hex-editor adalah milik, mereka kadang-kadang memerlukan kode yang berbeda. Masukkan kode master ini, dengan spasi setelah setiap delapan karakter:

"72BC6DFB E9CA5465 A47FB2DC 1AF3CA86"

Kode Berjalan Melalui Dinding

The "Walk Through Kode Walls "berfungsi untuk semua sistem cheat, CodeBreaker, GameShark atau Action Replay. " sebenarnya memungkinkan pelatih Anda berjalan melintasi permukaan apa pun, sehingga dapat juga digunakan untuk berjalan di atas air. Pemain sering menggunakan kode ini untuk mengakses area baru dalam permainan di luar urutan, kemudian menyimpan permainan dan menghapus kode untuk bermain game secara normal.

509197D3 542975F4 78DA95DF 44018CB4

Tempat Berjalan di Dinding Yang Bermanfaat

Di beberapa area, lift, tangga, dan pintu masuk bangunan dijaga oleh penjaga dan anggota Tim Rocket yang tidak akan membiarkan Anda masuk tanpa kunci atau identifikasi yang tepat. Selain itu, banyak area terhalang oleh bebatuan dan pepohonan yang biasanya hanya dapat dilewati dengan menggunakan gerakan TM khusus, seperti Cut, Surf dan Dig.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316263.html

Media
  • Curang untuk Uang Tanpa Batas untuk Pokemon FireRed di GBA

    Pokemon FireRed adalah bagian dari gim Pokemon generasi ketiga yang dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. Pokemon FireRed tidak memiliki kode tradisional yang dapat dimasukkan dalam game. Untuk menggunakan kode, seperti kode untuk uang tak terbatas, Anda harus menggunakan perangkat Action Replay.

  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Item Terbaik untuk Raichu

    Dalam game Pokemon, Raichu adalah Pokemon tipe listrik yang merupakan bentuk berevolusi dari Pikachu yang ikonik. Dengan membuat Raichu memegang item tertentu - seperti Scope Lens atau Zap Plate - pemain dapat meningkatkan statistik Raichu atau membuat gerakannya jauh lebih efektif dalam pertempu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com