whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jenis-jenis TV Shows

Acara TV terbagi dalam dua tipe dasar: ditulis atau tidak ditulis. Masing-masing kategori memiliki banyak sub-kelompok yang berbeda. Program yang dibuat untuk televisi dapat dibuat dalam film atau direkam untuk direkam melalui kamera digital.

Acara TV Tanpa Naskah

Contoh acara televisi tanpa naskah adalah acara olahraga, acara permainan, reality show dan berita. Namun, kecuali jika disiarkan langsung, acara TV "tanpa naskah" ini dimanipulasi dan diedit agar sesuai dengan waktu tayang tertentu dan hasil yang telah ditentukan. Reality show membentuk grup terluas dan dapat menyertakan talk show (misalnya "The Tonight Show," "The View"); majalah berita ("60 Menit," "Dateline NBC;" "Nightline"); permainan menunjukkan ("Siapa yang Ingin menjadi Millionaire," "Apakah Anda Lebih Cerdas Dari pada Fader Kelima"); kompetisi realitas ("American Idol," "Survivor," "The Amazing Race"); how-to shows ("The Barefoot Contessa," "This Old House"); "The Academy Awards," "The Grammys"); komentar ("The O'Reilly Factor," "Hardball") dan program realitas khusus seperti "Extreme Makeover" dan "Ice Road Truckers.".

Banyaknya saluran khusus tersedia untuk pemirsa yang berlangganan televisi kabel atau layanan satelit telah secara dramatis meningkatkan jumlah program tanpa naskah yang tersedia. Proliferasi yang cepat dari acara TV tanpa naskah ini sebagian disebabkan oleh fakta bahwa mereka lebih murah untuk diproduksi daripada acara yang dituliskan dan dapat disatukan dalam waktu yang relatif singkat.

Acara TV Script

Scripted TV menunjukkan akun untuk sisa program TV. Mereka dapat mengambil bentuk film dokumenter ("48 Jam"); film atau miniseri TV yang dibuat untuk ("Lonesome Dove"); komedi situasi ("30 Rock," "Hung"); drama ("Hilang," "CSI") dan variety show ("Saturday Night Live").

Drama Siang Hari - Opera Sabun TV

Jenis populer tertentu Acara TV siang hari yang berakar pada hari-hari awal radio adalah opera sabun serial yang ditonton Senin sampai Jumat. Tidak seperti kebanyakan drama yang ditulis, sinetron jarang diputar ulang atau disindikasikan. Alur cerita mereka yang semakin sensasional berhubungan dengan subyek seperti inses, amnesia, dan kehidupan lampau.

Jenis Produksi Acara TV

Acara televisi dapat diproduksi secara langsung, langsung hingga -tape atau di film. Masing-masing memiliki tampilan yang berbeda.

Sulit untuk salah mengira program yang ditulis untuk yang tidak memiliki naskah. Namun beberapa cross-over dapat terjadi dalam kategori dokumenter dan variety show. Beberapa komedi situasi, dan film dokumenter dan semua variety show direkam-ke-tape dengan kamera televisi (digital).

Sebagian besar jika tidak semua drama serta beberapa komedi diproduksi di film.

Media Baru - Webisodes

Webisodes adalah jenis baru acara TV yang awalnya diproduksi untuk Internet. Meskipun tidak sepenuhnya termasuk dalam kategori "siaran", beberapa webisode ini telah berpindah ke tempat siaran. Program-program ini biasanya berjalan lima menit dan berurusan dengan alur cerita serial. Mereka diposting di situs-situs seperti YouTube dan Hulu. Beberapa bisa mendapatkan eksposur besar-besaran. Diteorikan bahwa pada tahun-tahun mendatang banyak pemrograman akan dibuat sebagai webisode untuk orang-orang dengan sedikit waktu, rentang perhatian pendek dan kecenderungan untuk "saluran selancar."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316238.html

Media
  • Jenis-Jenis Peretas Komputer

    Setiap sudut dunia maya telah dipengaruhi oleh upaya peretas. Peretas mengeksploitasi kelemahan dalam sistem keamanan dan program komputer untuk mendapatkan akses tanpa izin. Apa yang mereka lakukan dengan akses itu pada akhirnya tergantung pada jenis peretas mereka. Peretas biasanya dikategorik

  • Jenis-jenis Memori Eksternal

    Memori eksternal dapat berarti banyak hal tetapi apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyimpanan portabel. Penyimpanan portabel dapat berkisar dari flash drive portabel, hard drive, atau kartu memori yang digunakan dalam perangkat seperti kamera. Menggunakan memori eksternal adalah cara yang b

  • Jenis-jenis Kabel TV

    Lima jenis kabel tersedia untuk televisi dan hiburan Anda, masing-masing dengan kualitas dan jenis sinyal yang berbeda. Kabel Video Komponen - Kabel video komponen mentransmisikan sinyal video definisi tinggi dengan memisahkan sinyal menjadi tiga bagian berbeda. Kabel Komposit Kabel ini biasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com