whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Ableton Live untuk Berhenti Melewatkan

Beberapa faktor dapat menyebabkan melompati ketika Anda memutar trek audio atau MIDI di Ableton Live. Namun, penyebab utama hampir selalu adalah prosesor atau kelebihan disk. Ketika Ableton mencoba memproses terlalu banyak elemen audio pada saat yang bersamaan, kemacetan yang dihasilkan menyebabkan output audio terputus-putus, menghasilkan suara yang melompat-lompat. Untuk menghilangkan melompati Ableton, instal driver ASIO untuk kartu suara Anda, dan render trek MIDI ke audio. Memangkas trek audio dan memuatnya ke dalam RAM juga dapat menghilangkan lompatan.

Instal driver ASIO untuk kartu suara Anda. Audio Input /Output standar Steinberg dirancang khusus untuk produksi musik dan mengurangi latensi dan lompatan. Unduh penginstal driver ASIO dari situs web produsen kartu suara Anda, jika tersedia. Jika tidak, unduh driver ASIO universal dari ASIO4ALL.com dan instal. Atur menu "Driver Type" dan "Audio Device" di jendela preferensi Ableton ke "ASIO," lalu sesuaikan ukuran buffer dan pengaturan kompensasi latensi hingga Anda mendengar pengurangan lompatan atau tidak sama sekali.

Render MIDI trek ke audio. Instrumen Virtual Studio Technology, VSTis, yang menghasilkan suara dari input MIDI dapat menghabiskan banyak memori. Memuat beberapa VST besar ke perangkat yang sama dapat menyebabkan lompatan audio selama pemutaran. Klik kanan nama trek MIDI dan pilih "Beku Track." Putar audio. Jika terus melompat, klik kanan lagi nama trek. Pilih "Ratakan" untuk mengubah trek MIDI menjadi trek audio, yang membutuhkan daya pemrosesan lebih sedikit untuk memutar ulang. Hanya meratakan trek MIDI yang tidak memerlukan pengeditan lebih lanjut; setelah Anda meratakan trek MIDI ke audio, Anda tidak lagi dapat mengedit MIDI.

Potong sampel audio. Bahkan jika Anda hanya menggunakan sebagian kecil sampel audio, Ableton menyimpan seluruh sampel dimuat ke dalam memori. Memotong sampel menghilangkan bagian yang tidak dibutuhkan dan mengurangi jejak memori dan beban prosesor. Klik kanan sampel, lalu klik "Pangkas." Simpan set untuk menghapus bagian sampel yang tidak digunakan dari memori.

Memuat sampel ke dalam RAM. Secara default, Ableton membaca sampel audio dari hard disk dan mengalirkannya ke dalam RAM sesuai kebutuhan. Ini dapat menyebabkan lompatan, terutama jika Anda menggunakan sampel yang terletak di hard drive eksternal atau CD-ROM. Untuk mencegah hal ini, muat seluruh sampel ke dalam RAM sistem. Klik pada sampel, lalu secara bersamaan tekan "Shift" dan "Tab" untuk beralih ke tampilan gelombang, jika belum terbuka. Klik tombol "RAM" di bagian "Sampel" untuk memuat sampel ke dalam RAM.

Kiat

Menutup program yang sedang berjalan dapat membebaskan sumber daya sistem untuk Ableton, sehingga mengurangi skipping. Beberapa efek pihak ketiga juga dapat menyebabkan lompatan. Nonaktifkan semua efek, lalu aktifkan kembali, satu per satu, untuk menunjukkan masalah.

Peringatan

Mengatur ukuran buffer dan kompensasi latensi terlalu tinggi dapat menyebabkan Ableton mogok.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316221.html

Media
  • Cara Mendapatkan Paspor MSN

    Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

  • Cara Memperbaiki Audio Komputer Dari Skipping

    Masalah yang jarang terjadi dengan melewatkan audio di komputer Anda tidak perlu dikhawatirkan; komputer mana pun dapat mengalami lompatan audio sesekali ketika komputer didorong ke penggunaan sumber daya maksimum dengan menuntut program. Namun, audio audio komputer yang sering dan terus-menerus dap

  • Bagaimana Saya Mendapatkan Audio Saya Kembali di Laptop Saya?

    Pengaturan komputer sering dapat diubah, meninggalkan komputer laptop Anda tanpa suara. Apakah Anda suka mendengar ding setiap kali Anda mengirim atau menerima pesan instan, atau Anda ingin menonton film atau mendengarkan CD di laptop, audio merupakan aspek penting dari laptop. Untuk memulihkan audi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com