whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menginstal Ulang OS PSP

Jika Anda memiliki sistem PSP dengan firmware khusus terpasang di dalamnya, Anda mungkin ingin menginstal ulang sistem operasi PSP asli ke perangkat Anda. Semua perangkat tegar khusus yang dapat diinstal pada sistem PSP dilengkapi dengan Menu Pemulihan yang memungkinkan Anda untuk mengakses berbagai opsi pemulihan untuk perangkat Anda. Dengan file eboot yang tepat pada sistem PSP Anda, Anda bahkan dapat menggunakan Menu Pemulihan untuk mengembalikan perangkat Anda ke sistem operasi standarnya.

Masukkan memory stick USB ke dalam slot memory stick di sisi sistem PSP . Hubungkan PSP ke komputer melalui kabel koneksi USB yang disertakan dengan sistem PSP. Nyalakan sistem PSP dan arahkan ke bagian "Pengaturan" dari Cross Media Bar. Gulir ke bawah ke opsi "Koneksi USB" dan tekan tombol "X" untuk menempatkan PSP ke mode USB.

Buka browser Web komputer dan navigasikan ke halaman pembaruan PSP (lihat Sumber). Unduh file eboot.pbp PSP terbaru ke komputer. Klik dua kali ikon PSP di komputer untuk membuka direktori root PSP. Buka folder berjudul "Game," buat folder baru dan beri judul "Pemulihan." Tempatkan file eboot.pbp PSP ke dalam folder "Pemulihan".

Klik kanan pada ikon PSP dan pilih opsi "Keluarkan" untuk mengeluarkan PSP dari komputer. Lepaskan koneksi kabel USB dari sistem PSP dan tekan tombol "O" untuk mengeluarkan PSP dari mode USB. Geser sakelar daya PSP ke atas dan tahan di sana selama 10 detik. Setelah 10 detik, lepaskan tombol sakelar dan biarkan sistem mati setidaknya selama 30 detik. Ini disebut hard reset.

Tahan tombol "Right Trigger" dan jentik sakelar daya untuk menghidupkan sistem PSP setelah hard reset selesai. PSP sekarang harus boot ke Menu Pemulihan. Gulir ke bawah ke opsi "Jalankan program di /PSP/GAME/RECOVERY/EBOOT.PBP" dan tekan tombol "X". PSP sekarang harus mulai menginstal ulang sistem operasi aslinya melalui file eboot.pbp yang Anda unduh pada Langkah 2.

Tunggu beberapa menit hingga instalasi selesai. Setelah instalasi selesai, sistem PSP akan mengatur ulang dan boot dengan sistem operasi asli diinstal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316220.html

Media
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Menginstal Ulang Macintosh Mail Client

    Klien Apple Mail pada Mac OS X Mavericks tidak disertai dengan paket instalasi terpisah yang dapat Anda instal secara terpisah. Namun, Mac Anda memang memiliki kemampuan penyembuhan tertentu yang memungkinkan Anda menginstal ulang seluruh sistem operasi tanpa kehilangan file, folder, dan aplikasi. M

  • Bagaimana Saya Memeriksa Baki Sistem Komputer?

    Ikon-ikon di baki sistem komputer Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang komputer Anda, tetapi banyak pengguna jarang melihat bagian penting dari layar komputer ini. Jika komputer Anda berjalan lambat atau membeku, ada baiknya melihat ikon di baki sistem. Setiap ikon mewakili program yang sedan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com