whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Melakukan Boot Ulang Wii?

Terkadang, konsol Nintendo Wii akan membeku atau memiliki semacam kesalahan yang mengharuskan boot ulang mesin. Meskipun membuat frustrasi, itu tidak berarti akhir dari game atau konsol Anda. Dalam situasi ini, sesi pemecahan masalah yang cepat dapat memperbaiki sebagian besar masalah dan mengembalikan Anda ke permainan.

Pemulihan dan Pemecahan Masalah Dasar

Membeku dan macet di Nintendo Wii jarang terjadi dan biasanya kebetulan yang disebabkan oleh beberapa kesalahan kode. Jika layar berhenti bergerak sama sekali atau menjadi hitam seluruhnya, Anda mungkin telah menabrak Wii secara tidak sengaja. Beberapa game menggunakan pembekuan dan bladkout dalam mendongeng, jadi ada kemungkinan game akan membeku atau crash pada saat itu - tetapi ini biasanya ditandai dengan memiliki beberapa gerakan di layar.

Pertama, periksa semua tombol pada controller untuk menentukan apakah menekan salah satu atau mengguncang remote atau lampiran nunchuk menyebabkan gerakan pada sistem sama sekali. Jika demikian, pembekuan mungkin menjadi bagian dari permainan, jadi bersabarlah saat ini dimainkan saat ini. Jika layar tidak berubah selama beberapa menit, coba tekan tombol daya di bagian depan konsol Wii. Menekan tombol daya konsol harus segera mem-boot ulangnya, tetapi jika konsol tidak mati, tekan dan tahan salah satu tombol daya hingga benar. Jika ini masih tidak berhasil, coba cabut konsol dari daya. Tunggu sekitar lima menit sebelum memasangnya kembali, dan coba lagi. Anda akan kehilangan kemajuan yang belum disimpan dalam permainan, tetapi sekarang harus berjalan.

Ketika Anda kembali ke titik di mana permainan membeku, cobalah untuk mendekatinya secara berbeda - buat perubahan pada karakter Anda, dapatkan beberapa karakter item baru dan mencoba untuk melewati titik pada sudut yang sedikit berbeda - langkah-langkah ini dapat membantu mencegah permainan membeku lagi. Jika tidak membeku lagi, periksa disk game Anda untuk goresan.

Reset Pabrik

Pada kesempatan yang jarang, Anda mungkin perlu mengembalikan sistem ke pengaturan pabriknya. Ini berarti akan menghapus apa pun pada hard drive dan menghapus semua pengaturan Anda. Jika sistem Anda sedang bermasalah, ini mungkin perlu. Ini adalah pilihan terakhir, karena Anda akan kehilangan semua file game tersimpan yang belum dicadangkan ke kartu SD.

Buka Memori Sistem Wii, lalu temukan opsi Pulihkan. Pilih "Ya," dan biarkan sistem selama beberapa menit untuk mengosongkan memori. Ini harus memperbaiki masalah boot ulang tetapi juga akan menghapus apa pun yang disimpan di hard drive. Meskipun Anda dapat mengunduh ulang konten WiiWare atau Konsol Virtual, Anda akan kehilangan file penyimpanan apa pun yang belum Anda salin ke kartu SD. Anda juga akan kehilangan pengaturan Internet yang telah Anda pilih dan opsi lain yang tersimpan di Pengaturan.

Dukungan Lebih Lanjut

Jika tidak ada langkah-langkah di atas yang membantu memperbaiki Wii, Anda harus menghubungi Nintendo. Jika Anda telah membeli sistem baru-baru ini, semakin cepat Anda melakukan ini, semakin baik. Jika Anda masih dilindungi oleh garansi, Nintendo dapat memperbaiki sistem secara gratis - jika tidak, Anda akan dikenakan biaya untuk perbaikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316195.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com