whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Mic di Ableton Live

Menyambungkan mikrofon ke komputer Anda memungkinkan Anda merekam vokal yang dinyanyikan atau diucapkan di stasiun kerja audio digital Ableton Live. Setelah mengatur mikrofon, Anda dapat overdub vokal ke backing track, menerapkan efek pada suara Anda atau mengiris vokal menjadi trek MIDI. Anda juga dapat menggunakan plug-in Vocoder bawaan Ableton Live untuk memodulasi synthesizer atau sampel pembawa dengan suara Anda, sehingga menciptakan vokal robotik dalam gaya Kraftwerk atau Daft Punk.

Colokkan mikrofon ke dalam "Mic "jack pada kartu suara komputer Anda. Klik kanan tombol Mulai Windows dan kemudian pilih Panel Kontrol dari menu lompat. Klik Perangkat Keras dan Suara, lalu klik tautan Kelola Perangkat Audio di bagian Suara.

Klik tab Perekaman. Klik ikon di sebelah Mikrofon, diikuti oleh Set Default dan kemudian OK.

Luncurkan Ableton Live. Buka Opsi, Preferensi, lalu Audio. Jika kartu suara belum diaktifkan di Ableton, pilih dari menu drop-down Perangkat Audio.

Klik Input Config. Jika Anda menggunakan mikrofon stereo, klik 1/2 (stereo). Jika Anda memiliki mikrofon mono, atau jika Anda tidak yakin tentang jenis microphohe, klik 1 (mono) & 2 (mono). Klik tombol OK dan tutup jendela Preferensi.

Klik ikon Arm Session Recording, yang terlihat seperti lingkaran di dalam persegi panjang, di bagian bawah trek audio. Klik ikon lingkaran di dalam slot klip pertama untuk mulai merekam dari mikrofon. Sesuaikan penggeser volume trek untuk mengubah level perekaman.

Tekan bilah spasi untuk berhenti merekam. Klik tombol Mainkan di dalam klip yang baru direkam untuk mendengarkan rekaman.

Peringatan

Membiarkan pengeras suara komputer Anda saat merekam ke mikrofon dapat menghasilkan umpan balik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316194.html

Media
  • "How to Set Up an iFit Card

    , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

  • Cara Mengatur Iklan Craigslist

    Salah satu atraksi utama Craigslist adalah keterbukaannya. Membuat iklan itu sederhana, dan siapa saja bisa melakukannya. Meskipun sebagian besar poster menggunakan alamat email anonim yang secara otomatis dihasilkan oleh Craigslist, perusahaan tidak mengizinkan Anda untuk memposting iklan tanpa

  • Cara Mengatur Grup Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk berkomunikasi. Selain menambahkan orang sebagai teman, Anda memiliki kemampuan untuk membuat halaman dan grup. Dengan halaman, komunikasi menjadi kurang interaktif - tujuan utama halaman adalah menyediakan tempat bagi bisnis dan individu seperti penulis da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com