whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Lift di Minecraft

"Minecraft" adalah gim pasir online yang memberikan kebebasan kreatif kepada pemain untuk mengubah dunia gim dan membangun apa pun yang mereka inginkan. Anda menambang sumber daya untuk membangun struktur dan barang. Dalam beberapa kasus, Anda akan membuat menara besar atau tambang bawah tanah yang dalam. Ini akan menyebabkan masalah dengan cepat dan mudah bepergian bolak-balik. Untuk mengatasi masalah ini, buat sistem lift air di mana air akan membawa Anda naik dan turun lift.

Muat "Minecraft" dan masukkan dunia game di mana Anda perlu membangun lift.

Gali parit kecil satu blok jauh ke lantai dasar lift.

Tempatkan air di bagian atas poros elevator sehingga mengalir ke parit. Anda harus mengisi setiap ruang antara bagian atas dan bawah poros dengan air.

Tempatkan perahu ke kolam air di bagian bawah dan lompat. Dorong ke dalam air terjun dan Anda akan mulai naik

Perjalanan menuruni lift dengan melompat ke genangan air. Anda tidak akan terkena kerusakan jika airnya cukup dalam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316176.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com