whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Soda Popinski di Punch-Out !!

Petinju Rusia Soda Popinski muncul di kedua game klasik NES 1987 "Mike Tyson's Punch-Out !!" dan dalam versi Wii 2009 "Punch-Out !!", serta "Super Punchout !!" tahun 1985. dengan nama kurang-PG dari Vodka Drunkenski. Soda Popinski adalah lawan yang tangguh, tetapi dia bukan tidak mungkin dikalahkan jika Anda belajar mengenali apa yang akan ia lakukan dan menggunakan langkah yang benar untuk mengatasinya.

Ketahui Lawan Anda

Dalam penampilan pertamanya di game arcade 1985 "Super Punch-Out !!", petinju Rusia itu dikenal sebagai Vodka Drunkenski. Namanya diganti untuk rilis konsol game, meskipun ia masih mengacu pada mabuk. Misalnya, dalam "Punch-Out Mike Tyson !!" dia berkomentar, "Aku tidak bisa menyetir, jadi aku akan berjalan di atasmu!" Karena dia minum soda daripada vodka, banyak dari referensi ini menjadi lucu. Dia mewakili Uni Soviet dalam game NES dan Rusia dalam versi Wii.

Mengalahkan Soda Popinski di "Mike Tyson's Punch-Out !!"

Soda Popinski adalah lawan kedelapan dalam "Punch-Out Mike Tyson !!" Untuk mengalahkannya, amati gerakannya dengan hati-hati. Soda sangat bergantung pada kait kiri dan pukulan atasnya. Dodge keluar dari jalan kait kiri, lalu lemparkan tusukan ke wajah. Ketika dia membungkuk untuk melempar pukulan atas, tahan tombol D-pad. Dia akan ragu sejenak; dengan waktu yang sangat baik, Anda dapat melakukan pukulan tubuh untuk mendapatkan bintang. Jika tidak, hindari pukulan bagian atas dan tusuk wajahnya. Ketika Soda melakukan kombo Drunken Dance - serangkaian pukulan cepat - Anda dapat menghindari pukulan pertama dan pukulan di wajahnya untuk mengejutkannya.

Mengalahkan Soda Popinski di "Punch-Out !! " untuk Wii

Soda Popinski adalah gatekeeper tangguh di "Punch-Out !!" Dia menggabungkan damage tinggi dengan kecepatan, terutama pada pukulannya. Ketika dia minum, Anda dapat meninju botol untuk bintang, tetapi dia akan merespons dengan meluncurkan serangkaian tiga atau empat pemotongan cepat. Dia kebal sampai pukulan terakhir, jadi tunggu untuk melempar serangan balasan Anda. Anda akan melihatnya ragu sejenak pada pukulan terakhir - inilah saatnya untuk menusuk. Jika Anda memiliki bintang yang berguna, tunggu sampai Soda mengejek Anda dan melemparkan pukulan bintang untuk knockdown instan. Jika Anda tidak memiliki bintang, Anda dapat menusuknya selama ejekan untuk mendapatkan satu.

Mengalahkan Soda Popinski dalam Mode Pertahanan Judul

Setelah Little Mac memperoleh judul, Soda Popinski muncul kembali sebagai penantang dalam Mode Pertahanan Judul. Dia lebih cepat dan lebih kuat, dengan pola baru untuk serangannya. Anda masih bisa mengelak atau menunduk kaitnya, atau bahkan menusuk untuk mengganggu mereka, tetapi waktu Anda harus tepat. Setiap kali Anda setrum Soda, jumlah kali Anda dapat memukulnya selama setrum meningkat satu. Untuk melakukan kerusakan maksimum, catat jumlah pukulan yang mungkin. Lemparkan serangkaian pukulan, lalu gunakan kail sebagai pukulan terakhir Anda. Anda harus dapat mengikutinya dengan jab tertunda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316158.html

Media
  • Cara Meningkatkan WiFi Internal Antenna

    Perangkat WiFi menggunakan antena untuk mengambil sinyal WiFi untuk mengakses Internet. Kasing perangkat dapat menghambat kekuatan sinyal antena WiFi Internet. Anda dapat meningkatkan kemampuan antena WiFi internal untuk mengakses sinyal WiFi dengan menambahkan penguat kekuatan sinyal. Adaptor anten

  • Cara Mengalahkan Blizzards Tower Defense

    Game pertahanan menara mengharuskan pemain membangun menara untuk menghentikan gelombang musuh agar tidak mencapai titik tertentu di peta. Blizzards Tower Defense adalah gim menara pertahanan milik Blizzard yang diciptakan untuk ekspansi Warcraft III: The Frozen Throne. Ini memungkinkan pemain untuk

  • Bagaimana Saya Mengalahkan Tahap 6 di Bloxorz?

    Bloxorz adalah game online gratis yang tersedia di banyak situs web game. Dapat dimainkan di jendela browser web Anda, Anda memandu blok persegi panjang melalui labirin pada masing-masing 33 level gim. Karena bentuk balok, Anda diharuskan menemukan rute tertentu yang membutuhkan banyak gerakan. Kare

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com