whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memprogram Game pada Calculator

Item yang Anda butuhkan

  • Kalkulator yang dapat diprogram (TI-83 atau lebih tinggi)

  • Command cheat sheet


    Pengantar yang diinginkan oleh banyak programmer untuk profesi akhirnya, adalah ketika mereka membeli kalkulator grafik pertama mereka. Perangkat ini dimaksudkan untuk digunakan untuk membuat representasi grafis dari persamaan aljabar, tetapi pengguna dengan cepat menemukan bahwa mereka dapat menggunakan kalkulator ini sebagai perangkat game sederhana. Panduan ini akan memungkinkan pengguna untuk memulai terjun ke jenis pemrograman ini. Juga disediakan tautan ke panduan online yang menampilkan kode perintah terkait.

    Tentukan jenis permainan apa yang ingin Anda buat. Kalkulator paling cocok untuk game berbasis teks, daripada petualangan yang berat-grafis.

    Memetakan game dari awal hingga selesai. Tuliskan setiap peristiwa yang akan terjadi, seni apa pun yang perlu dibuat, dan teks apa pun yang perlu ditampilkan. Gunakan bagan untuk membuat alur permainan.

    Tuliskan semua kode sebelum memasukkannya ke dalam kalkulator. Ini akan menghemat waktu kemudian dan mengurangi kesalahan dalam pengkodean. Membagi game menjadi beberapa program yang lebih kecil juga akan menciptakan lingkungan kerja yang lebih mudah dikelola.

    Gambarlah gambar atau grafik apa pun yang ingin Anda tampilkan di dalam game. Lakukan ini dengan mengakses fitur "Draw" pada kalkulator. Tekan [2ND] [DRAW] untuk mengakses menu menggambar. Anda diberi pilihan untuk menggambar bentuk atau menggunakan pena untuk menggambar gratis. Gunakan tombol panah untuk membuat gambar menggunakan pena.

    Simpan file gambar Anda (hingga 10 di antaranya) setelah selesai dengan menekan [DRAW] lalu pilih StorePic. Anda akan dibawa ke layar beranda tempat Anda akan memasukkan nomor untuk memberi label gambar. Pilih antara nol dan sembilan.

    Buat game baru dengan menekan [PRGM] dan memindahkan dua layar ke kanan dengan tombol panah. Ini akan membawa Anda ke menu Program Baru. Pilih opsi 1: Buat Baru. Anda akan diminta untuk memberi nama program Anda. Jika Anda menggunakan banyak program untuk gim, beri nama masing-masing dengan judul deskriptif.

    Tambahkan kode ke gim Anda dengan menekan [PRGM], lalu tekan panah kanan satu kali. Anda akan berada di Menu Edit. Pilih program yang ingin Anda edit dan tekan [ENTER]. Layar selanjutnya akan menampilkan kursor yang bisa Anda gerakkan dan masukkan kode.

    Ketika Anda telah memasukkan semua kode ke dalam gim Anda, Anda bisa mengujinya dengan menekan [PRGM], lalu memindahkan dua layar ke kanan. Pilih opsi Exec dari menu dan kemudian pilih program. Game Anda akan berjalan, dan jika semua kode dimasukkan dengan benar, Anda tidak akan mendapatkan kesalahan.

    Perbaiki kesalahan apa pun dalam program Anda. Saat menjalankan game, Anda akan dibawa ke lokasi di kode tempat kesalahan terjadi. Perbaiki kode jika ada kesalahan ketik, atau catat kode yang salah dan selidiki masalah tersebut secara online.

    Jalankan game Anda setelah memperbaiki semua kesalahan. Bagikan gim ini dengan teman-teman dengan menautkan kalkulator Anda dengan mereka.

    Kiat

    Beberapa program komputer meniru bahasa pemrograman kalkulator. Gunakan ini untuk mengetik dan menguji game dengan cepat sebelum menempatkannya di kalkulator Anda.

    Anda dapat menemukan perintah yang diperlukan untuk memprogram game pada kalkulator Anda dalam manual, dan ada banyak trik dan tutorial online yang canggih.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316153.html

  • Media
    • Cara Mengirim Game Kembali ke GameFly

      GameFly adalah Netflix dari dunia video game, menawarkan penyewaan game lebih dari 7.000 game untuk semua sistem video game populer. Permainan video tiba melalui surat sebagai bagian dari paket berlangganan reguler Anda. Ketika Anda selesai dengan sebuah game, Anda mengirimnya kembali ke GameFly, da

    • Cara Menghapus Game PC Lama

      Baik Anda memiliki game Steam atau game disc ritel, Anda dapat menggunakan fitur Hapus Instalasi Program di Windows 8 untuk menghapus game. Permainan uap juga dapat dihapus dalam klien itu sendiri. Copot Program Tekan tombol Mulai dan ketik Control Panel untuk memulai pencarian. Klik Control

    • "How to Make Flash Games

       , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com