whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menambahkan Isi Ulang ke Reason

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Alasan

  • Sumberdaya


    Reason adalah stasiun kerja audio digital yang memungkinkan Anda membuat dan mencampur musik digital Anda sendiri. Tidak seperti beberapa workstation audio, ini tidak bekerja dengan baik dengan audio yang direkam sebelumnya, melainkan berfokus pada MIDI dan instrumen yang datang dalam Isi Ulang. Isi ulang adalah file suara terkompresi dari seperangkat instrumen yang mencakup setidaknya skala empat oktaf instrumen. Kadang-kadang mereka termasuk efek yang berbeda, seperti legato atau staccato. Isi ulang adalah cara yang bagus untuk memperluas repertoar komposisi musik Anda. Setelah merasa nyaman dengan mereka, Anda bahkan dapat mencoba membuatnya sendiri (lihat Sumberdaya).

    Instal Isi Ulang. Jika Anda memesannya pada CD, masukkan CD dan ikuti instruksi pada layar untuk sistem operasi Anda. Program ini akan meminta Anda untuk memilih folder untuk Isi Ulang. Pastikan Anda memilih folder yang dapat Anda temukan dengan mudah, atau tulis nama folder tersebut. Jika Anda memesannya secara daring dan mengirimnya sebagai file digital, klik dua kali untuk membukanya dan ikuti instruksi untuk instalasi. Biarkan folder tempat Anda menginstalnya menjadi terbuka.

    Temukan file di komputer Anda dengan program Reason. Ini mungkin dalam Aplikasi /Program. Periksa subfolder Isi Ulang. Jika tidak ada, itu ada di folder Library Anda. Jika Anda kesulitan menemukannya, cari di komputer Anda. Setelah Anda menemukan folder Isi Ulang, klik dua kali untuk membukanya.

    Pilih, klik dan tahan, dan seret Isi Ulang yang baru ke dalam folder Isi Ulang yang asli. Sudah ada dua atau tiga Isi Ulang yang datang dengan program aslinya. Jika komputer Anda membuat salinan file alih-alih memindahkannya, Anda dapat menghapusnya dari folder lama untuk menghemat ruang.

    Buka Alasan. Isi ulang Anda sekarang tersedia secara otomatis ketika Anda menambahkan instrumen atau workstation baru. Bergantung pada jenis Refill, itu akan secara otomatis mengubah jenis workstation yang Anda gunakan, jadi jangan kaget jika antarmuka berubah ketika Anda memilih instrumen baru.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316142.html

  • Media
    • Cara Menambahkan Game ke Steam

        Item yang Anda butuhkan Klien steam Akun steam Steam adalah situs web dan program komputer untuk pembelian dan bermain game, dan berfungsi sebagai alat jaringan untuk para gamer. Klien Steam berisi pustaka game yang telah Anda beli, dan ia menyediakan cara yang nyaman untuk meluncurk

    • Cara Menempatkan Sampul Album di Folder

      Mengelola koleksi musik Anda dalam kehidupan nyata cukup mudah, tetapi mengatur secara digital dan memastikan bahwa setiap folder musik memiliki sampul album bisa menjadi sedikit lebih sulit. Setiap album harus memiliki folder sendiri, dan Anda memerlukan salinan gambar sampul album. Arahkan ke

    • Cara Menghapus Instalasi Minecraft

      Tidak seperti banyak game, Minecraft tidak mengharuskan Anda untuk menginstal atau mengintegrasikan komponen apa pun ke dalam sistem Anda. Meskipun ini bagus untuk ruang disk, gim ini tidak muncul di daftar program yang diinstal di komputer Anda. Hal ini dapat menyebabkan frustrasi jika Anda tida

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com