whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Lagu SingStar Anda Sendiri

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan DVD burner

  • Program pembakaran DVD

  • Disk lagu Karaoke


    "SingStar" adalah gim untuk gim PlayStation 2 dan PlayStation 3 yang memungkinkan Anda menyanyikan Karaoke dengan beragam pilihan lagu. Menempatkan lagu Anda sendiri pada disk memerlukan pembakaran salinan gim menggunakan metode pembakaran DVD. Anda tidak dapat membakar salinan game PlayStation 3 karena game-game ini Blue-ray dan bukan DVD. Banyak konsol PlayStation 2 tidak akan memainkan cakram yang dibakar, jadi mainkan ini di emulator PlayStation 2 jika itu tidak bekerja pada Anda. Hanya bakar salinan game Anda untuk penggunaan pribadi Anda sendiri. Jangan pernah memberikan cakram gim yang dibakar kepada teman karena ini ilegal.

    Masukkan cakram "SingStar" asli Anda ke dalam drive DVD komputer Anda. Klik menu "Start" Anda di kiri bawah dan gulir ke atas untuk menemukan perangkat lunak pembakar DVD Anda. Pilih ikon.

    Pilih opsi "Mode" dari Menu Utama. Pilih "ISO" dan "Baca." Tekan tombol "Dekripsi". Tunggu program untuk mendekripsi gim Anda dan simpan ke cakram keras Anda. Keluarkan disk dan masukkan DVD kosong yang dapat terbakar.

    Masukkan disk lagu karaoke Anda ke drive disk Anda dan buka program pembakaran DVD Anda. Pilih "Mode" dari menu utama dan pilih "Audio."

    Pilih "Rip" untuk mengunduh musik ke komputer Anda. Simpan sebagai "MP3" dengan memilih opsi itu dari menu Rip.

    Pilih menu "Start" Anda. Pergi ke "Komputer Saya." Temukan folder "SingStar" dan buka. Temukan folder "Lagu" dan buka. Biarkan jendela ini terbuka sekarang

    Buka menu "Start" Anda dan navigasikan ke folder "My Music" Anda. Temukan folder musik karaoke Anda dan buka. Pilih lagu yang ingin Anda tambahkan ke "SingStar" dan seret ke folder "Lagu" yang terbuka.

    Mulai perangkat lunak pembakar DVD Anda dan pilih opsi "Mode" dari menu utama. Pilih "ISO" dan "Tulis." Pilih tombol "Browse" untuk membuka opsi penjelajahan komputer Anda. Arahkan ke folder "SingStar" Anda di folder "My Computer".

    Klik tombol "Tulis" setelah memilih folder "SingStar". Tunggu hingga ia menulis dan memasukkannya ke dalam PlayStation 2. Tunggu untuk melihat apakah ia membaca disk. Mainkan game pada emulator di komputer Anda jika konsol PlayStation 2 Anda tidak dapat memutar disk.

    Peringatan

    Hanya mainkan game yang diemulasi jika Anda memiliki salinan fisik sebenarnya dari game tersebut. Melakukan aktivitas ini ilegal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316105.html

  • Media
    • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

      Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

      Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com