whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

GTA 4 Jet Pack Cheats

Rangkaian game "Grand Theft Auto" adalah unik karena setiap game menyediakan dunia simulasi dengan elemen roaming dan kotak pasir gratis untuk memungkinkan pemain terlibat dalam kegiatan yang tidak bisa atau tidak akan mereka lakukan dalam kehidupan nyata . Meskipun GTA mendapat kecaman karena realisme yang keras dan kelonggaran kekerasan, kejahatan, dan perilaku cabul, dunia GTA dimaksudkan untuk bersenang-senang, dan sering kali mencakup unsur-unsur yang sama sekali tidak realistis, seperti kemampuan untuk mendapatkan jetpack. Dalam angsuran keempat seri, ada beberapa cara untuk mendapatkan jetpack. Ini termasuk menemukan lokasi tersembunyi di dalam game, menggunakan kode cheat berbasis pengontrol, dan memodifikasi file game untuk menyertakan jetpack yang disesuaikan.

Menemukan Paket Jet

Ini adalah mungkin untuk menemukan paket jet di setiap game "Grand Theft Auto" di lokasi tersembunyi. Untuk melakukannya, pertama-tama dapatkan helikopter dalam game (ini bisa dilakukan dengan kode cheat juga, atau cukup diperoleh dalam game). Terbang di atas gedung-gedung tinggi dan temukan gedung tertinggi di Liberty City. Itu salah satu yang dirancang agar terlihat seperti Empire State Building. Mendarat helikopter di sini sulit atau tidak mungkin, sehingga perlu untuk terbang di atas kepala dan melompat untuk mendarat di atas gedung. Masuk ke pintu di atap untuk mendapatkan paket jet.

Kode Tombol Xbox

Kode tombol yang dikabarkan dikatakan bekerja dengan versi Xbox 360 dari permainan yang belum ditambal atau diperbarui, meskipun ini belum dikonfirmasi. Untuk menggunakan kode pengontrol, cukup masukkan permainan dan ketika Niko berada di luar tekan yang berikut ini: Kiri, Kanan, Pemicu Kiri, Bumper Kiri, Pemicu Kanan, Bumper Kanan, Atas, Bawah, Kiri, Kanan. Niko akan muncul dengan paket jet.

Nomor Telepon Cheat

Dalam "Grand Theft Auto 4," sebagian besar kode cheat dapat diakses dengan menggunakan telepon Niko. Menekan tombol "D" menunjukkan ponsel Niko; Menekan lagi memungkinkan akses ke keyboard. Setelah cheat dimasukkan, ia disimpan di ponsel Niko di bawah judul "Cheat". Untuk mengakses jetpack menggunakan cheat ini, masukkan nomor "325-500-0100" ke telepon Niko dan tekan tombol panggil. Niko akan muncul mengenakan jetpack.

Mods

Ada sejumlah mod yang tersedia yang membuat jetpack dapat diakses oleh pemain kapan saja. Modding paling populer di platform PC, tetapi dengan perangkat lunak dan kabel yang tepat adalah mungkin untuk memodifikasi save game di Xbox atau PlayStation juga. Ada modifikasi yang sudah tersedia di komunitas online GTA yang memodifikasi satu jenis helikopter untuk memiliki dimensi dan penampilan jetpack sementara masih berfungsi seperti helikopter; modifikasi lain membuat perubahan pengaturan gravitasi atau memungkinkan pemain mengakses jetpack yang termasuk dalam file game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316097.html

Media
  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Cara Mengunduh GTA San Andreas

    Item yang Anda perlukan Komputer Xbox 360 Kartu kredit atau Poin Microsoft Grand Theft Auto: San Andreas keluar pada tahun 2004 sebagai tindak lanjut dari Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City, menceritakan kisahnya Carl Johnson, yang dikenal sebagai CJ, penjahat dalam

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com