whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Panduan untuk Reruntuhan Kuno di Assassins Creed: Brotherhood

"Assassin's Creed: Brotherhood" adalah game petualangan aksi dalam seri "Assassin's Creed". Seperti “Assassin's Creed II,” game ini berlatar Italia 15 abad. Ini melanjutkan plot yang berpusat di sekitar Desmond Miles dan Ezio Auditore da Firenze. Pencarian kelima dalam urutan kedua dari game ini, Halls of Nero, mengharuskan Anda untuk masuk dan menjelajahi serangkaian reruntuhan kuno di bawah kota Roma.

Pintu Masuk

Masuk ke Aula Nero dengan menarik empat tuas yang terletak di sudut ruang awal. Anda harus melompat melintasi pilar tanpa jatuh untuk mencapai tuas ini. Kolam akan diisi dengan air dan lantainya akan pecah. Lompat ke dalam lubang. Keluarlah dari air dan pilih bukaan dengan patung putih. Belok kanan, lalu belok kanan lagi untuk memasuki area dengan patung lain.

Naik

Naiki patung itu, lalu melompat ke dinding kiri. Kepala kanan menggunakan tepian dan cincin, lalu melompat melintasi lorong ke langkan saat Anda melewati pintu berikutnya. Terus berjalan dengan benar, lalu tarik diri Anda ke atas papan dan lompat ke lampu gantung. Gunakan momentum lompatan Anda untuk melompati gerbang di sebelah kiri dan ke jalur. Berjalan di sepanjang jalan sampai Anda mencapai patung lain. Panjat patung ini. Dari atas patung, hadapi gerbang dan lompat ke balok, lalu ke papan di dinding kiri. Lompati dari satu lampu gantung ke yang berikutnya untuk melewati gerbang berikutnya, lalu pergi ke atas dan tarik tuas yang terletak tepat di pintu.

Api

Area ini terdiri dari reruntuhannya memiliki lantai yang dipenuhi dengan bara api dan nyala api. Mulailah dengan memanjat pilar yang patah di sebelah kanan Anda, kemudian melompat ke patung di tengah ruangan. Bergerak dari sana menyeberang ke pilar di sisi lain, lalu memanjat sampai ke puncak dan melintasi dinding. Setelah Anda mencapai pegangan terakhir, melompat kembali ke patung berikutnya. Yang ini rusak dan juga terletak di tengah ruangan. Lompat dari patung ini ke tanah, lalu naik ke puncak patung berikutnya. Pindah ke dinding kiri dan lanjutkan penyerahan. Lompati celah, lalu jatuhkan ke tanah dan lompat dari satu reruntuhan ke yang berikutnya untuk melewati gerbang.

Main Hall

Tonton cutscene melalui gerbang tertutup, lalu berbalik dan naiki lengkungan untuk pergi ke gerbang berikutnya. Belok kanan dan naik ke puncak patung. Melompati menyeberangi langkan di dinding, lalu serahkan tangan ke kiri ke ujung dinding itu. Lompati celah ke langkan di dinding kanan dan lanjutkan serah terima. Setelah semua hancur, melompat ke lengkungan yang rusak di tengah ruangan dan memanjat pilar. Melompat dari bagian atas pilar ke batang logam. Ayunkan dari satu batang ke batang berikutnya, lalu jatuhkan ke lantai. Naik ke kiri melewati serangkaian pilar dan balok di ruang utama untuk mencapai balkon atas. Masuki ruangan kecil untuk menemukan altar dengan peti harta karun berisi gulungan. Keluar dari reruntuhan menggunakan melalui pintu jebakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316085.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Cara Mengunduh Pembaruan untuk Kindle

    Seperti komputer mana pun, Kindle Anda akan memerlukan pembaruan perangkat lunak sesekali. Pembaruan ini melayani berbagai tujuan; mereka dapat memperbaiki bug, menambah fitur baru atau meningkatkan fitur yang ada. Amazon tidak mendorong pembaruan ke sebagian besar perangkat Kindle. Untuk model

  • Cara Menghapus Utilitas Pemindai Secara Manual untuk Microsoft Windows

    Pemindai Fujitsu menggunakan program untuk antarmuka antara pemindai dan komputer Windows yang disebut Pemindai Utilitas untuk Microsoft Windows (SUMW). Program ini dikembangkan oleh Fujitsu dan hanya digunakan pada pemindai Fujitsu. Ini adalah utilitas TWAIN, yang berarti menyediakan interkonektivi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com