whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Server Minecraft Saya Alamat IP

Game multipemain di "Minecraft" mengharuskan pemain yang menghosting game untuk berbagi alamat IP server mereka dengan pemain lain. Tanpa alamat ini, pemain lain tidak dapat memberi tahu klien "Minecraft" server apa yang harus terhubung, dan karenanya tidak dapat bergabung dengan permainan. Ada dua cara untuk mendapatkan alamat IP Anda, masing-masing cocok untuk jenis permainan yang berbeda. Untuk bermain melalui jaringan area lokal, di mana semua komputer pemain terhubung pada jaringan yang sama, Anda memerlukan alamat IP perangkat komputer host. Untuk permainan yang dimainkan melalui Internet dengan teman-teman di luar jaringan, Anda memerlukan alamat IP eksternal jaringan Anda.

Jaringan Lokal

Masuk ke komputer host server dan tekan "Windows-X" untuk meluncurkan menu pengguna daya. Jika Anda menggunakan komputer yang berbeda untuk meng-host server daripada yang akan Anda mainkan, Anda perlu melakukan langkah-langkah ini di komputer host. Alamat IP komputer tempat Anda bermain tidak akan berguna untuk proses ini.

Pilih "Command Prompt" dari menu pengguna daya dan masukkan perintah "ipconfig" saat dimuat. Mungkin perlu beberapa saat bagi komputer Anda untuk memuat semua informasi IP, termasuk alamat yang Anda butuhkan.

Catat "Alamat IPv4," yang merupakan alamat IP lokal komputer Anda. Ini adalah nomor yang harus Anda berikan kepada pemain lain, serta alamat IP yang harus Anda hubungkan jika Anda akan bermain di komputer selain dari komputer host.

Mulai perangkat lunak server "Minecraft" Anda dan bawa server online. Setelah server aktif dan berjalan, Anda harus menghubungi pemain lain dan memberi mereka alamat IP agar permainan dapat dimulai.

Melalui Internet

Logon ke komputer host server, dan buka browser Web pilihan Anda. Perintah "ipconfig" pada command prompt tidak berguna untuk permainan yang dimainkan melalui Internet, karena alamat IP perangkat untuk komputer Anda adalah untuk penggunaan internal oleh perangkat dan layanan dalam jaringan lokal Anda.

Sambungkan ke penemuan IP situs web seperti "What Is My IP," "What Is My IP Address" atau "What's My IP address" (tautan di bagian Sumberdaya). Situs-situs ini dapat memberi tahu Anda tentang alamat IP eksternal komputer Anda. Alamat ini adalah yang akan Anda distribusikan ke pemain lain.

Mulai perangkat lunak server "Minecraft" dan bawa server online. Tanpa server online, tidak ada apa pun untuk terhubung dengan rekan pemain Anda, dan karenanya tidak ada permainan.

Kiat

Jika Anda bermain di komputer yang juga meng-hosting server , hanya pemain lain yang membutuhkan alamat IP. Saat memasukkan alamat, menggunakan "localhost" akan menghubungkan Anda ke server dengan cara yang sama seperti alamat IP yang sebenarnya.

Peringatan

Memainkan "Minecraft" di komputer yang dihosting oleh server. umumnya tidak disarankan, kecuali jika Anda memiliki komputer yang cukup kuat. Menjalankan server dan permainan pada saat yang sama menarik banyak sumber daya sistem Anda, memperlambat proses lain dan umumnya menghasilkan pengalaman yang lamban.

Kecuali Anda telah mengamankan IP statis dari penyedia Internet Anda, Anda alamat IP eksternal akan berubah secara berkala. Periksa alamat IP Anda sebelum setiap sesi multipemain untuk memastikan bahwa teman Anda benar-benar akan terhubung ke server "Minecraft" Anda.

Jangan berikan alamat IP server Anda ke pemain yang tidak Anda kenal atau percayai. Multiplayer dengan orang baru itu menyenangkan, tetapi orang yang tidak Anda kenal berpotensi membuat kesedihan atau troll server Anda. Kenali lebih banyak orang di server lain sebelum Anda mengundang mereka ke server Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316065.html

Media
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com