whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Labirin Ravel di Planescape Torment

Dari berbagai labirin yang dapat ditemukan oleh pihak tersebut dalam permainan peran PC, Planescape Torment, hanya labirin iblis jahat yang harus dieksplorasi untuk menyelesaikan permainan. Untuk mencapai labirin, Anda harus melalui proses pencarian yang panjang untuk menemukan kunci portal yang benar dan alat yang diperlukan untuk mengaktifkannya.

Kepala ke Bangsal Pegawai di kota Sigil dan masuk ke dalam Civic Festhall di sudut timur laut area. Bicaralah dengan penjaga bernama Splinter di depan Festhall dan minta dia untuk bergabung dengan faksi Sensate.

Berjalan ke belakang Festhall dan minta kamar. Wanita di meja akan memberi tahu Anda bahwa Anda sudah memiliki kamar. Masuk ke dalam ruangan yang disediakan untuk pesta Anda dan dapatkan item "Dodecahedron" dari lemari.

Tinggalkan Festhall dan pergi ke rumah Finam sang ahli bahasa dan minta dia untuk menerjemahkan tulisan di dalam Dodecahedron. Setelah dia menyatakan bahwa dia tidak bisa, gunakan keahlian khusus "Stories-Bones-Tell" yang The Nameless One miliki di atas abu ayah Finam. Mintalah semangat ayah Finam untuk mengajar Anda menerjemahkan bahasa di dalam Dodecahedron. Baca tulisan di dalamnya untuk mendapatkan kode ke warisan yang Anda tinggalkan di perjalanan terakhir Anda melalui Sigil.

Perjalanan ke rumah pengacara bernama Iannis. Berikan padanya kode untuk warisan Anda, dan dia akan memberikan beberapa item dan dokumen kepada pihak tersebut, salah satunya adalah kwitansi untuk item yang Anda perintahkan untuk dibangun oleh Anggota Dewa.

Pergi ke pengecoran Godsmen di Ward Bawah. dari Sigil. Berikan kwitansi kepada petugas di dalam dan dia akan memberikan kunci portal kepada pesta. Tinggalkan pengecoran dan pergi ke Rumah bordil Slating Intellectual Lusts di pusat Ward Clerk.

Bicara dengan pelacur bernama Kessai-Serris dan tanyakan padanya apakah dia adalah putri dari tas malam terkenal bernama Ravel. Ketika dia menyangkalnya, bicarakan dengan pelacur bernama Kimaxsi dan tanyakan padanya tentang Ravel. Kembali ke Kessai-Seris lagi dan katakan padanya bahwa Anda tahu dia punya hubungan keluarga dengan Ravel. Minta dia untuk menaruh setetes darahnya di sapu tangan.

Buka inventarismu dan gunakan kunci portal yang kamu dapatkan dari pengecoran. Gunakan darah Kessai-Seris untuk mengaktifkan kunci portal dan pesta kemudian akan diangkut ke Ravel's Maze.

Peringatan

Setelah Anda pergi ke Ravel's Maze Anda tidak akan dapat kembali ke Kota Sigil hingga akhir permainan, jadi pastikan Anda telah menyelesaikan setiap pencarian di kota yang Anda inginkan sebelum berangkat ke labirin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316046.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Menemukan Pengguna PayPal

    Paypal adalah salah satu situs web terbesar di dunia dan menangani ribuan transaksi setiap hari, dengan pengguna membeli dan mengirim uang secara online. Dengan jutaan orang menggunakan Paypal, terkadang sulit untuk melacak pengguna dan mengirim uang atau meminta uang. Namun, selama Anda memilik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com