whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pemecahan Masalah Pengontrol Wii

Nintendo Wii Remote, atau "Wiimote," menggunakan teknologi pengindraan untuk mengontrol gerakan Anda dalam gim Wii. Kadang-kadang, kursor Wii Remote gagal muncul di layar, atau gerakan Anda tidak diterjemahkan dengan benar ke permainan yang Anda mainkan. Jika ini masalahnya, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengganti baterai remote; baterai lemah adalah penyebab banyak masalah Wiimote. Ada beberapa hal lain yang dapat Anda lakukan untuk memecahkan masalah Wii remote Anda.

Koneksi dan Interferensi

Pastikan bilah sensor Wii Remote Anda terpasang dengan benar ke bagian belakang. konsol dan tidak ada benda yang menghalangi komunikasi antara remote dan bar sensor. Gangguan dari sumber cahaya eksternal, panas atau gelombang radio juga dapat ditangkap oleh bilah sensor dan menyebabkan masalah. Menjaga jalur yang jelas antara bilah sensor dan remote akan menghilangkan banyak masalah.

Jika remote Wii Anda masih tidak berfungsi dengan baik, Nintendo merekomendasikan untuk membalikkan remote Wii, sehingga tombol-tombol menghadap ke lantai. Ketuk bagian belakang remote control dengan lembut. Ini menguji sensor arah jarak jauh.

Kegagalan Pengakuan

Jika konsol Wii tidak mengenali remote Wii, coba prosedur sinkronisasi ulang. Tekan dan tahan tombol sinkronisasi pada konsol Wii selama 15 detik untuk mengatur ulang semua sinkronisasi antara konsol dan pengontrol. Kemudian, tekan tombol sinkronisasi pada remote Wii Anda dan dengan cepat tekan tombol sync pada konsol Wii untuk menyinkronkan kedua perangkat. Sinkronisasi akan selesai ketika LED biru pada remote berhenti berkedip dan satu LED menyala.

Kursor Tidak Benar

Lensa penunjuk adalah area gelap di ujung remote dengan tombol power. Periksa lensa penunjuk untuk memastikan tidak ada noda atau residu di situ. Pastikan jaket jarak jauh tidak menghalangi bagian mana pun dari lensa penunjuk.

Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan sensitivitas bilah sensor. Klik ikon pengaturan Wii di menu utama Wii. Gulir ke halaman dua dalam menu dan klik pada "Bar Sensor," dan kemudian klik pada "Sensitivitas." Anda harus mengarahkan remote Wii ke layar hingga hanya dua lampu yang berkedip yang muncul. Jika Anda melihat dua titik yang berkedip, sensitivitasnya ditetapkan dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316040.html

Media
  • Cara Menggunakan Wii Docking Station

    Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

  • Menyiapkan Remote Wii

    Ketika Nintendo merilis konsol Wii pada tahun 2006, Nintendo segera meraih popularitas dunia dan kesuksesan komersial. Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan Wii telah membuat sistem ini disenangi oleh pemirsa gamer yang tidak tradisional; namun, karena Wii menggunakan pengontrol Bluetooth nirkab

  • Bagaimana Mengubah Remote Plus Wii Dari Kiri ke Kanan

    Wii Remote Plus menggabungkan pengontrol Wii asli dengan aksesori Wii MotionPlus, yang harus terhubung secara manual ke pengontrol Wii asli. Wii Remote Plus, bersama dengan pengontrol asli, dapat digunakan oleh pemain tangan kiri atau kanan tanpa modifikasi. Namun, untuk game Wii tertentu, sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com