whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How to Win Franks Adventure 4

Permainan Frank's Adventure bukan untuk anak-anak. Game-game ini mengikuti petualangan fotografer amatir Frank ketika ia menjelajahi dunia untuk foto-foto telanjang karena berbagai alasan. Di Frank's Adventure 4, Anda harus menemukan tujuh atau delapan foto untuk Nerdking of Weedsterdam, yang kesepian. Gim ini relatif sederhana, membangkitkan gim gaya petualangan top-down klasik, dan sebagian besar melibatkan Anda menemukan barang yang tepat untuk ditukar dengan karakter yang tepat.

Bagian 1

Muat game dan mulai petualangan baru. Gunakan tombol panah untuk bernavigasi.

Pergi ke utara dan jelajahi labirin sampai Anda menemukan item bucket dan rope. Tinggalkan labirin dan menuju layar pertama.

Temukan Titbear, yang menggantung di selatan Bandara. Dia memberi Anda uang dan meminta lima Titbeers, dan akan membiarkan Anda menyimpan kembaliannya. Ini adalah cara yang baik untuk menghasilkan $ 15. Anda harus mengulangi proses ini beberapa kali, karena Anda akan membutuhkan sekitar $ 1.000 untuk membeli semua yang ada dalam game.

Belanja: Cari mesin panty bekas dan beli satu. Di pusat kota, Anda akan menemukan seorang gadis yang menjual tulip; beli set tulip merah muda, merah dan oranye darinya. Juga, beli heroin dari pengedar narkoba di sisi barat kota.

Kembali ke labirin utara tempat permainan dimulai, dan jelajahi sampai Anda menemukan pria berwajah Mausland. Wajahnya seperti logo Mausland, yang akan Anda lihat saat memuat game. Ketika Anda berbicara dengannya, dia akan berbicara tentang Van Gogh. Beri dia heroin sebagai imbalan untuk foto bugil pertamanya.

Pergi ke bandara. Jangan mencoba bepergian dengan narkoba; kamu akan dihentikan. Beli tiket dan pergilah ke Glamourville.

Pergilah ke barat daya dari bandara sampai Anda menemukan Panda. Dia akan menanyakan nama profesor di Frank's Adventure 3, yang kebetulan adalah ZOCK. Katakan padanya untuk mendapatkan foto bugil lain.

Pergi ke timur untuk menemukan Natsumi, dan bicara dengannya. Dia menyukai Glamourville, jadi tunjukkan padanya kota itu menyukainya: pergilah ke Speedmaster, dan bayar dia untuk menuliskan namanya di langit tempat dia berdiri (kolom tengah, dua dari bawah). Saat Anda kembali, dia akan memberi Anda hadiah gambar baru.

Lanjutkan ke timur ke pabrik limbah, dan isi ember Anda dengan air.

Temukan pekerja dermaga yang menginginkan beberapa celana dalam, dan berikan pasangan yang Anda beli. Dia akan memberi Anda mata katak sebagai balasan.

Lanjutkan melewati galeri penembakan sampai Anda menemukan bidang wortel. Menyirami dengan ember air beracun Anda, kemudian berbicara dengan petani, yang akan memberi Anda wortel beracun.

Menuju toko Voodoo. Tukarkan mata katak dengan ramuan tembus pandang.

Pergi ke galeri penembakan, dan mainkan untuk mendapatkan dua atau tiga babi. Anda harus mencapai 70 persen dari target Anda, artinya Anda hanya dapat meleset tiga kali.

Kembali ke restoran Dick, yang terletak di dermaga. Panggang babi Anda dalam oven.

Pergi ke utara layar dengan Panda, ke tempat Anda akan melihat Pengawal, yang dapat Anda sogok dengan babi panggang. Dia akan membiarkan Anda lewat dan berbicara dengan Paris Milton. Sebagai ganti bunga Anda, dia akan memberi Anda tas tangan.

Kembali ke Weedsterdam melalui bandara, dan temukan anak itu dengan kelinci yang lapar. Racun dengan wortel, dan dia akan memberimu kandangnya.

Temukan toko gulma dan beli 11 gram gulma.

Pergi ke timur untuk menemukan seorang gadis yang menginginkan tas tangan Paris Milton. Berikan padanya, dan dia akan memberi Anda foto lain.

Kembali ke Glamourville melalui bandara, dan gunakan ramuan tembus pandang untuk melewati keamanan bandara dengan 11 gram gulma pada Anda.

Pergilah ke selatan menuju pria berjanggut, yang akan mengubah tali dan sangkar Anda menjadi sangkar lobster.

Kembali ke dermaga, di sebelah floppy simpan, dan gunakan sangkar lobster untuk menangkap lobster.

Perjalanan ke timur melewati restoran Dick, tempat Anda dapat menukar satu gram gulma dengan foto telanjang dengan seorang gadis.

Kembali ke lapangan sepak bola dan menukar 10 gram sisa gulma yang tersisa dengan sepakbola.

Perdagangkan sepak bola dengan naik limusin, dengan seorang pria yang berada di utara Paris Milton. Saat dalam perjalanan, cari seorang gadis dan berteriak "Hei Chica" padanya. Kembalilah ke gadis itu nanti dan klaim foto bugil.

Ke arah timur dari pengemudi mobil untuk menemukan Bill Clinton, yang dengannya Anda dapat menukar lobster Anda dengan sandwich MicMac.

Bagian 2

Kembali ke Weedsterdam dan pergi ke selatan dari pintu masuk labirin untuk menemukan seorang gadis yang benar-benar menginginkan MicMac. Tukarkan dengan dia untuk foto bugil ketujuh.

Menuju kastil, yang terkubur jauh di dalam labirin. Jika Anda memainkan versi emas gim, yang terdaftar di Sumber Daya, Anda akan menemukan seorang gadis mencari otak di daerah timur jauh dari labirin.

Kembali ke raja untuk memberinya foto telanjang dan menangkan game.

Kiat

Jika Anda ingin menyimpan game Anda, cari karakter Disk di sudut tenggara kota. Anda akan menemukan baseballs berserakan di seluruh Glamourville. Ada robot di sebelah timur peternakan yang akan membayar Anda $ 4 untuk setiap yang Anda temukan. Di selatannya, orang-orang yang memainkan versi emas permainan akan menemukan otak untuk foto kedelapan.

Peringatan

Anda memulai permainan dengan empat nyawa, dan kehilangan satu setiap kali Anda & # 039 ; ditabrak mobil. Hindari mobil, karena ketika Anda kehabisan, permainan berakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316001.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Menemukan Pengguna PayPal

    Paypal adalah salah satu situs web terbesar di dunia dan menangani ribuan transaksi setiap hari, dengan pengguna membeli dan mengirim uang secara online. Dengan jutaan orang menggunakan Paypal, terkadang sulit untuk melacak pengguna dan mengirim uang atau meminta uang. Namun, selama Anda memilik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com