whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Celebi di SoulSilver Tanpa Peristiwa Khusus atau Aksi Ulang

Celebi adalah salah satu dari beberapa Pokemon tipe legendaris yang disediakan Nintendo hanya melalui acara promosi di kehidupan nyata. Seperti Mew, yang pertama dari jenis ini, cara paling umum untuk mendapatkan Celebi adalah melalui menggunakan gangguan atau perangkat curang seperti Action Replay DSi. Namun, bagi mereka yang ingin mendapatkan Celebi secara sah di "Pokemon SoulSilver," tidak ada cara melalui gameplay. Seorang pemain harus mengimpornya dari versi permainan yang lebih lama di mana mereka telah memperoleh Celebi, atau menukarnya.

Mengimpor

Dapatkan Pokedex Anda secara alami melalui cerita segera setelah Anda memulai permainan.

Pergi ke Pal Park. Itu berada di ujung timur Rute 221 di Sinnoah.

Bicaralah dengan Park Ranger di Lobby. Dia akan membantu Anda memindahkan Celebi dari versi Pokemon Anda sebelumnya ke "SoulSilver."

Berdagang

Pergi ke lantai paling atas dari Pusat Pokemon mana saja. Setiap kota memiliki satu. Lantai paling atas adalah Ruang Union, dan Pelatih di sana akan menjelaskan, lalu membuka kunci perdagangan untuk Anda.

Pergi ke Pusat Pokemon di Golden Rod City. Di ruang bawah tanah, Anda akan menemukan Stasiun Perdagangan Global yang memungkinkan Anda melakukan perdagangan dengan pemain mana pun di dunia. Pokemon yang ditukarkan dari luar negara Anda akan mendapatkan pengalaman 1,7 kali lipat dari tarif normal.

Pergi ke ruang bawah tanah Pusat Pokemon mana pun di kota mana pun kecuali Golden Rod City untuk melakukan perdagangan di Wi-Fi lokal jaringan. Tidak seperti di pasar global, Anda memerlukan kode teman dari orang yang ingin Anda berdagang secara lokal untuk dapat terhubung ke DS mereka.

Tawar-menawar untuk Celebi. Celebi adalah Pokemon yang sangat dicari dan permintaannya jauh melebihi suplai. Bersiaplah untuk membayarnya dengan Pokemon langka lainnya serta sejumlah item langka seperti Master Balls.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315992.html

Media
  • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Skala Naga di SoulSilver?

    Beberapa Pokemon hanya dapat berevolusi melalui penggunaan item evolusioner. Ada 20 item seperti itu di Pokemon SoulSilver, termasuk Skala Naga. Skala Naga adalah benda tebal dan langka yang mengubah Seadra menjadi Kingdra. Jika Anda memperdagangkan Seadra saat memegang item ini, itu akan segera ber

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com