whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Game Melalui Steam

Steam adalah layanan online yang memungkinkan Anda mengunduh gim video untuk komputer pribadi. Ini adalah game yang biasanya hanya dapat dibeli di toko, tetapi Steam memungkinkan Anda untuk mendapatkannya secara langsung, serta untuk bergabung dengan komunitas pemain online dengan game yang sama. Membeli dan mengunduh game cukup sederhana setelah Anda memiliki akun Steam.

Buat akun Steam dari situs web resmi, dan unduh klien Steam resmi (lihat Sumberdaya di bawah).

Telusuri untuk game yang ingin Anda beli. Sebagian besar dapat ditemukan berdasarkan judul, tetapi Anda juga dapat menemukan game yang mirip dengan yang sudah Anda nikmati dengan mengeklik opsi "Jelajahi Game" di sebelah kiri klien Steam.

Klik "Tambah Game" setelah Anda menemukan permainan yang ingin Anda beli. Ini akan membawa Anda ke layar checkout.

Masukkan metode pembayaran pilihan Anda jika Anda belum melakukannya. Perhatikan bahwa Steam memungkinkan Anda untuk menggunakan PayPal serta kartu kredit, sehingga Anda memiliki berbagai opsi pembayaran yang tersedia. Klik "Beli" setelah selesai.

Buka tab "Unduhan" pada klien Steam. Klik kanan pada gim untuk melihat opsi Anda. Anda dapat memulai dan menghentikan unduhan, menghentikannya kapan saja, dan bahkan mengunduh gim yang dihapus yang telah Anda beli sebelumnya. Perhatikan bahwa setelah Anda membeli game melalui Steam, Anda dapat mengunduhnya sesering yang Anda inginkan di masa depan jika Anda menghapusnya atau membeli komputer baru.

Kiat

Periksa " Tab unduhan "secara berkala untuk melihat apakah ada pembaruan pada game yang Anda beli. Anda dapat mengunduh pembaruan atau tambalan apa pun secara gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315949.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Mengunduh Shockwave Games

    Permainan Shockwave berkisar dari balap mobil hingga mode, teka-teki jigsaw hingga olahraga. Anda dapat mengunduh pemain gratis dan kemudian mengambil game untuk uji coba. Pemain berjalan di PC dan Mac. Anda dapat mengunduh versi uji coba game secara gratis, membeli game (biasanya sekitar $ 20) atau

  • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

    Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com