whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Gambar yang Dihapus dari Telepon Seluler

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB

  • Komputer


    Foto yang dihapus dari ponsel dapat menjadi masalah nyata, karena biasanya diambil secara mendadak dan tidak dapat diganti. Namun, gambar yang dihapus dari ponsel mungkin dapat diambil kembali, tetapi beberapa produsen ponsel telah memblokir perangkat lunak yang memungkinkan pengambilan karena mereka menawarkan perangkat lunak serupa dengan dikenakan biaya. Perlu dicoba untuk mengunduh perangkat lunak pengambilan untuk melihat apakah ponsel Anda kompatibel dengannya. Tapi maklum: jika tidak, gambar Anda hilang selamanya.

    Buka objectrescue.com dan unduh PhotoRescue Pro. (Ada versi uji coba gratis; harga pembelian Januari 2010 adalah $ 29,95.) Ini hanyalah salah satu dari beberapa program pemulihan foto yang tersedia di Internet.

    Hubungkan ponsel Anda, melalui kabel USB, ke komputer Anda

    Klik dua kali ikon PhotoRescue Pro untuk menjalankan program.

    Pilih jenis file yang ingin Anda pulihkan dari ponsel Anda. Untuk memulai pemindaian, klik “Selanjutnya.”

    Jika ada gambar yang dipulihkan, kotak dialog akan muncul untuk memberi tahu Anda bahwa pemulihan telah selesai. Tunjukkan di mana Anda ingin file disimpan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315931.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Mengunduh Gambar Dari Ponsel Sprint Sanyo

      Telepon Sprint Sanyo adalah telepon gambar nirkabel yang telah berada dalam jajaran produk Sprint selama beberapa tahun sekarang. Jika saat ini Anda memiliki dan menggunakan telepon Sprint Sanyo, Anda mungkin memiliki banyak koleksi gambar yang tersimpan di perangkat. Jika ini benar, Anda mungki

    • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

      Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com