whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Menggunakan McBoot

Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • PlayStation 2 (PS2)

  • kartu memori PS2 (setidaknya 3,5Mb)

  • USB /Flash drive

  • Unduhan file paket McBoot "Noobie" Gratis


  • Otomatis- file boot untuk paket McBoot "Noobie" Gratis


    McBoot gratis berfungsi dengan kartu memori PlayStation 2 dan aplikasi homebrew. Game-game ini tidak berlisensi resmi dan sering diprogram oleh desainer game nonprofesional. McBoot Gratis memungkinkan gim-gim rumahan ini diluncurkan pada konsol gim PS2. Menggunakan McBoot Gratis hanya melibatkan pengunduhan dan pemasangan game. Ini adalah proses yang cukup mudah bahwa hampir semua gamer biasa dapat menyelesaikannya.

    Unduh Paket McBoot Noobie Gratis yang memiliki file "FREE_MCBOOT.ELF" dan "INSTALL". Tautan ke situs web yang berisi file-file ini disediakan di bawah ini. Klik file Paket untuk memulai unduhan. Simpan file di lokasi pilihan Anda di komputer Anda.

    Buka Paket McBoot Noobie Gratis. Temukan dan klik folder file di komputer Anda. Ini membuka jendela baru yang berisi semua file di dalam folder.

    Klik kanan dan salin file "FREE_MCBOOT.ELF" dan "INSTALL". Buka jendela USB stick drive Anda. Klik file drive yang berisi stik USB Anda. Tempel file ke jendela drive stick USB Anda.

    Nyalakan PS2 Anda. Tekan tombol daya di bagian depan konsol game.

    Luncurkan "FREE_MCBOOT.ELF" di PS2 Anda. Masukkan stik USB Anda ke PS2 Anda. Ikuti petunjuk di layar untuk instalasi. Instalasi menempatkan program di menu OSD, atau utama, PS2 Anda. File instalasi akan secara otomatis terdeteksi ketika Anda memasukkan stik USB ke PS2 Anda.

    Mainkan game homebrew di PS2 Anda. Gim harus diluncurkan dengan benar dengan file McBoot Gratis yang baru diinstal. Tidak ada tindakan lebih lanjut yang perlu dilakukan untuk menggunakan McBoot Gratis karena kemampuannya untuk menjalankan secara otomatis dan bekerja dengan gim homebrew.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315921.html

  • Media
    • Cara Menggunakan CD Stomper

      Drive yang dapat ditulis ulang CD adalah perangkat yang sangat berguna di komputer. Mereka tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat CD musik yang dapat diputar di hampir semua pemutar CD, tetapi disk data dapat dibuat untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain. Masalahnya adal

    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com