whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game Pogo Isi Seluruh Layar

Hub game online Pogo menggunakan platform Java untuk menjalankan arsip game yang terus tumbuh dari setiap genre. Apakah memecahkan salah satu dari banyak permainan puzzle atau bersaing dengan pemain lain secara online dalam permainan kartu virtual, jendela bisa sangat kecil, menjadi sulit untuk dilihat. Ini terutama berlaku untuk pemain dengan monitor kecil beresolusi tinggi. Sementara jendela permainan itu sendiri tidak dapat diperluas secara alami agar sesuai dengan layar, pemain dapat menyesuaikan monitor mereka untuk memperbesar lapangan bermain.

Mac OS X

Buka browser Internet Anda dan kunjungi Pogo. Temukan permainan yang ingin Anda mainkan dengan menggunakan bilah alat permainan utama situs web. Klik tombol "Mainkan" untuk judul yang ingin Anda mulai mainkan. Gim akan terbuka di jendela peramban baru.

Posisikan kursor Anda di dekat tengah gim permainan. Sambil menahan "Ctrl," letakkan dua jari di trackpad komputer Anda dan geser ke depan untuk memperbesar fokus monitor ke arah kursor hingga telah memenuhi layar. Jika Anda menggunakan mouse dan bukan trackpad, dorong roda gulir tengah ke depan untuk mencapai efek yang sama. Mouse dapat dipindahkan lagi kapan saja untuk menyesuaikan kembali fokus tengah zoom.

Tahan tombol "Ctrl" dan sentuh dua jari ke trackpad. Geser ke bawah untuk memperkecil (atau gulirkan roda gulir ke belakang) setiap kali Anda selesai bermain game untuk memperkecil dan mengembalikan monitor Anda ke ukuran default.

Windows 7

Buka browser Internet Anda dan kunjungi Pogo. Pilih game yang ingin Anda mainkan dengan menjelajahi bilah alat gaming utama situs web. Klik tombol "Mainkan" untuk judul yang ingin Anda mulai mainkan. Game akan terbuka di jendela browser baru.

Klik menu mulai dan akses panel kontrol komputer Anda. Klik daftar tarik-turun berlabel "Resolusi." Monitor Anda kemungkinan akan berjalan pada resolusi yang lebih tinggi agar sesuai dengan lebih banyak objek di layar, tetapi resolusi yang lebih rendah akan membuat setiap objek di layar tampak lebih besar (dengan hilangnya kejelasan). Sorot dan pilih resolusi yang lebih rendah. Untuk menghindari kekaburan yang signifikan pada monitor, pilih resolusi yang hanya satu atau dua tingkat di bawah pengaturan Anda saat ini.

Klik "Terapkan" agar perubahan segera berlaku. Monitor Anda akan kosong sesaat. Ketika layar kembali, sebuah jendela akan muncul menanyakan apakah Anda ingin menyimpan perubahan pada pengaturan monitor Anda. Jika Anda puas dengan pengaturan baru, klik "OK." Jika Anda ingin mencoba pengaturan yang berbeda atau kembali ke resolusi default Anda, klik "Batal" atau tunggu beberapa detik agar penghitung waktu jendela berakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315917.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Menghapus Pogo Dari Komputer Saya

    Pogo.com adalah situs web populer yang penuh permainan yang dapat dimainkan online atau diunduh ke komputer Anda. Pemain dapat berteman dan mengobrol sambil bermain game. Mencopot gim yang diunduh dari komputer Anda sederhana, dan hanya perlu beberapa menit. Pastikan Anda memiliki kunci pendaftaran

  • Cara Membuat Game PC Muat Lebih Cepat

    Ada beberapa hal yang membuat pemain lebih jengkel daripada game yang tidak bisa dimuat dengan benar. Sementara waktu muat yang lambat seringkali dapat diatasi dengan mengubah beberapa kebiasaan penggunaan komputer, terkadang masalahnya terletak pada perangkat keras atau perangkat lunak sistem.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com