whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Memori di PSP

Memori

PlayStation Portable (PSP) dapat 2 GB atau 4 GB. Perangkat penyimpanan data ini atau dijual secara terpisah dan digunakan untuk menyimpan file game, seperti perkembangan game yang disimpan dan fitur game lainnya. Jika Anda memainkan banyak game PSP yang membutuhkan banyak ruang untuk menyimpan dan memainkan game, maka Anda dapat dengan cepat kehabisan ruang pada memory stick Anda. Memaksimalkan ruang file Anda sederhana, tetapi meminimalkan bisa jauh lebih sulit. Sebelum Anda membeli memory stick lain untuk PSP Anda, coba berbagai teknik untuk menambah memori.

Nyalakan PSP Anda dan klik opsi "Memory". Telusuri semua file dan hapus yang dari game yang tidak lagi Anda mainkan atau butuhkan file-nya. Misalnya, jika ada file game yang disimpan untuk game PSP yang Anda sewa atau sudah selesai, hapus yang disimpan untuk membuat lebih banyak ruang untuk data baru.

Format ulang seluruh memori Anda. Ini pada dasarnya adalah cara untuk menghapus semua memori Anda, tetapi juga akan menyingkirkan file yang tidak perlu. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin menyimpan semua file yang tersimpan di memory stick Anda, tetapi jika Anda hanya menghapusnya secara manual, masih akan ada file game tersembunyi yang tidak dapat Anda hapus. Buka "Pengaturan Sistem" dan tekan tombol "X" untuk opsi Format Memory Stick. Klik opsi "Ya" dan memori Anda akan diformat ulang dengan nol persen ruang yang tersimpan di dalamnya.

Beli game online melalui PlayStation store menggunakan konektivitas Wi-Fi Anda di PSP Anda. Game-game ini dikompres dan akan memakan ruang lebih sedikit daripada yang diperlukan untuk memainkan Universal Media Disc (UMD) di PSP Anda. Jika Anda masih ingin menambah memori, lanjutkan ke Langkah 4.

Pergi ke pengecer video game lokal Anda dan membeli PSP Expand Memory Converter (lihat Referensi). Konverter ini harganya hampir sama dengan memory stick tetapi akan menambah ruang Anda dan menghemat lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Peringatan

Jangan pernah mencoba mengunduh perangkat lunak "homebrew" yang mengklaim dapat meningkatkan memori PSP Anda, karena pada akhirnya dapat membahayakan konsol Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315908.html

Media
  • Cara Menambah Memori Virtual di Windows

    Saat komputer Anda menjalankan tugas, komputer itu menyimpan data yang digunakannya di salah satu dari dua lokasi: RAM atau hard drive. Jika komputer Anda kehabisan memori fisik yang diperlukan untuk melakukan operasi, itu memindahkan data ke file halaman pada disk Anda. File paging ini bertindak se

  • Cara Meningkatkan Memori untuk Adobe Reader

    Adobe Reader adalah program lintas platform yang membaca dan mencetak file PDF. Walaupun tidak membutuhkan banyak RAM untuk berjalan dengan baik, jika sistem operasi Anda lebih tua, itu mungkin tidak selalu berjalan seperti seharusnya. Meskipun Windows maupun Mac OS X tidak dapat memberikan Adobe Re

  • Cara Meningkatkan Lumens Proyektor

    Lumens mengukur kecerahan proyektor. Proyektor dilengkapi dengan level lumens yang ditetapkan, dengan proyektor yang paling terang, atau paling tinggi, yang paling mahal. Seiring bertambahnya usia bohlam proyektor, kecerahannya dapat berkurang hingga 80 persen - sebelum bohlam menyala. Meskipun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com