whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengaktifkan Joystick di MUGEN

Sementara keyboard dan mouse adalah pengontrol yang paling efisien untuk penembak orang pertama, gim dan joystick menawarkan kontrol yang lebih baik dan respons yang lebih cepat untuk gim pertempuran. Dan karena MUGEN adalah game PC, Anda mungkin tergoda untuk tetap menggunakan pengaturan keyboard dan mouse default game. Tetapi yang diperlukan hanyalah perjalanan singkat ke konfigurasi MUGEN untuk mengaktifkan joystick untuk pertandingan Anda dan mendominasi kompetisi Anda.

Hubungkan joystick atau game pad ke port USB di komputer Anda dan kemudian jalankan MUGEN.
" pada keyboard Anda, setelah Anda mencapai layar beranda MUGEN, untuk mengakses menu Input Config. Atau, Anda dapat menilai menu Input Config dari judul "Options" di layar beranda.

Sorot jenis "Joystick Config" untuk Player 1 atau Player 2. Tekan tombol panah kanan atau kiri pada keyboard Anda. untuk beralih joystick ke "Otomatis."

Tekan tombol "F2" pada keyboard Anda untuk mengubah binding kunci joystick Anda atau tekan "Esc" untuk kembali ke menu utama MUGEN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315906.html

Media
  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

  • Cara Memasang Gim di PowerISO

    PowerISO adalah alat serba guna yang dapat digunakan untuk membuat file .iso dari CD dan DVD serta koleksi file di komputer Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membakar ISO ini ke CD atau DVD atau memasangnya pada drive virtual sehingga dapat diputar seolah-olah dibakar ke disk. Game yang telah dic

  • Cara Mengaktifkan Tombol Fungsi pada Microsoft Keyboard

    Tombol fungsi adalah tombol F1 hingga F12 yang terletak di bagian atas keyboard Microsoft. Perangkat lunak dan program komputer sering menetapkan fungsi khusus untuk tombol-tombol ini, seperti menekan F1 untuk meluncurkan bantuan. Saat tombol fungsi Anda tidak merespons dengan benar dalam perangkat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com