whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Film secara Gratis di Mac

Banyak orang telah mendengar pengunduhan film, istilah yang sering dikaitkan dengan kegiatan terlarang dan pelanggaran hak cipta. Untungnya, ada sejumlah opsi hukum gratis yang tersedia untuk penggemar film yang ingin menonton film di Mac mereka. Internet Media Archive berisi ribuan film fitur domain publik di setiap genre yang dapat dibayangkan, sementara toko musik digital iTunes Apple menawarkan sejumlah podcast video, termasuk "Cult of UHF" (film fiksi ilmiah /horor) dan "Cult of Kung Fu" (film seni bela diri), menghadirkan hiburan sinematik gratis langsung ke mesin Apple Anda.

Mengunduh dari Internet Media Archive

Luncurkan peramban web Safari milik Apple untuk Macintosh dan navigasikan ke halaman web Internet Media Archive.

Klik "Memindahkan Gambar."

Gulirkan semua kategori dan pilih "Film." Perhatikan bahwa banyak kategori lain juga tersedia yang sesuai dengan minat Anda, termasuk “Animasi & Kartun,” “Berita & Urusan Publik” dan “Video Olahraga.”

Klik “Film Fitur.”

Jelajahi kategori yang dihasilkan, yang meliputi "Film Komedi," "Film Noir," "Sci-Fi /Horor," dan banyak lagi. Klik salah satu yang paling cocok dengan suasana menonton film Anda saat ini.

Pilih huruf dari A hingga Z di bawah “Browse By Title.” Muncul daftar, berisi semua film yang tersedia yang dimulai dengan surat ini. (Misalnya, untuk mencari film horor klasik "Carnival of Souls," pilih "C" di bawah kategori "Sci-Fi /Horor".)

Temukan film yang ingin Anda tonton, lalu klik judulnya. Pada halaman informasi film, Anda akan melihat opsi untuk melakukan streaming film (yaitu, menontonnya di browser web Anda) atau mengunduhnya ke komputer Anda. versi standar .MP4 akan tersedia (dapat dilihat dengan pemutar QuickTime Apple, yang kemungkinan besar sudah diinstal sebelumnya di sistem Anda. Jika tidak, dapat diunduh dari situs web Apple). Sebagai alternatif, perangkat lunak pemutar media iTunes milik Apple (juga telah dipasang di sebagian besar Mac) akan mainkan file .MP4 juga. Tergantung pada filmnya, format media lain mungkin tersedia juga, termasuk versi untuk iPod /iPhone.

Streaming film. Untuk memulai, klik tautan "Mainkan Video". Untuk mengunduh film, tekan tombol CTRL di keyboard Anda sambil mengklik desir ed tautan video, lalu klik "Unduh File Terkait" pada menu pop-up yang dihasilkan.

Temukan file di hard drive Anda setelah unduhan selesai. Klik dua kali dan nikmati acaranya.

Mengunduh dari Podcast Video "Cult of UHF" atau "Cult of Kung Fu"

Luncurkan iTunes dan klik "iTunes Simpan "di sisi kiri layar.

Ketik" cult of uhf "atau" cult of kung fu "(tanpa tanda kutip) di kotak" Search Store "di bagian atas layar. Klik tombol nama podcast yang diinginkan dalam daftar hasil yang cocok.

Gulir daftar film yang tersedia dan temukan film yang ingin Anda unduh. Klik "Gratis!" tautan di sisi kanan layar, di sebelah nama film yang dimaksud.

Klik dua kali pada nama film untuk menontonnya setelah film diunduh. Ini akan ditemukan di bagian "Podcast" di iTunes Anda. Film ini juga dapat disalin ke iPod atau iPhone Anda untuk ditonton saat bepergian.

Kiat

Klik "Berlangganan Sekarang!" di halaman "Cult of UHF" atau "Cult of Kung Fu" di iTunes jika Anda ingin agar film yang akan datang diunduh secara otomatis ke Mac Anda saat tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315854.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

    Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

    Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com