whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyimpan Luccas Mom di Chrono Trigger

Penemu Lucca adalah bagian integral dari permainan Chrono Trigger. Selama permainan, dia sesekali referensi bagaimana ibunya lumpuh oleh percobaan yang serba salah. Dengan menemukan dan menyelesaikan pencarian sisi tersembunyi tertentu, Lucca dapat kembali ke masa lalu dan mencegah ibunya dari cedera. Ini juga akan memungkinkan Lucca untuk mendapatkan baju besarnya yang paling kuat dalam permainan.

Mainkan melalui permainan sampai Anda mengalahkan Dalton. Hancurkan kapal yang disebut Blackbird dan kendalikan waktu perjalanan yang disebut Epoch.

Perjalanan ke daerah itu dalam 12.000 SM. disebut The Commons dan berbicara dengan seorang wanita yang berdiri di sebelah tanaman. Dia akan berbicara secara singkat tentang tanaman dan hutan.

Kembali ke Epoch dan melakukan perjalanan ke tahun 600 Masehi. Terbang ke rumah kecil di benua selatan tepat di bawah Pegunungan Dendarro. Masuki rumah dan berbicara dengan wanita bernama Fiona, yang akan memberi tahu pesta bahwa dia tidak dapat merawat hutan karena semua monster di sekitar.

Masukkan gua tepat di bawah rumah Fiona dan bunuh semua monster di dalamnya. Setelah monster dikalahkan, tukar salah satu anggota grup Anda keluar dengan Robo dan kembali untuk berbicara dengan Fiona lagi. Robo akan menawarkan untuk mengawasi tanaman selama beberapa ratus tahun ke depan karena dia adalah robot dan akan dapat hidup cukup lama untuk melihat hutan tumbuh subur.

Kembali ke Epoch dan melakukan perjalanan ke depan tepat waktu ke tahun 1.000 AD Masukkan kuil tempat rumah Fiona dulu dan dapatkan Robo kembali ke pesta. Permainan kemudian akan beralih ke adegan potong di mana anggota partai semua berkemah dan mendiskusikan masa lalu. Lucca akan melihat gerbang waktu dan memasukinya, yang membelokkannya kembali ke hari ketika ibunya lumpuh.

Dekati mesin tempat ibu Lucca terjebak dan Anda akan diminta memasukkan kombinasi kunci dengan pengontrol Anda. Kata sandi adalah nama ibu Lucca, jadi tekan tombol "L," "A," R "dan" A "pada pengontrol Anda. Setelah mesin dimatikan, ibu Lucca akan diselamatkan.

Kiat

Pergi ke rumah Lucca setelah menyelamatkan ibunya dan Taban akan memberikan Lucca baju zirah paling kuat yang tersedia di permainan.

Peringatan

Jika Anda tidak memasukkan kode dengan benar, ibu Lucca masih akan terluka oleh mesin dan Anda tidak akan mendapatkan barang-barang spesial Taban.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315800.html

Media
  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Cara Mengunduh & Menyimpan Musik

    Banyak orang menggunakan komputer mereka sebagai sistem hiburan pribadi sehingga mereka dapat mengunduh konten untuk hiburan pribadi. Anda dapat menikmati konten musik dengan berbagai cara, termasuk memasukkan CD ke dalam drive CD dan memainkan konten musiknya. Atau Anda dapat mengunduh dan meni

  • Cara Menangkap Tikus di Chrono Trigger

    Dalam permainan role-playing perjalanan waktu klasik Chrono Trigger untuk Super Nintendo, pemain melakukan perjalanan ke tahun 2300 M. Sementara di gurun yang akan datang ini, ada titik di mana pemain mengakses sebuah daerah yang disebut Arris Dome. Di dalam Arris Dome adalah tikus yang harus ditang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com