whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Moda Zaman Naga Dengan Steam Clients

Ketika Anda menginstal mod pihak ketiga untuk game apa pun yang Anda beli dan unduh melalui Steam, Anda sebenarnya tidak menggunakan klien Steam untuk melakukannya. Sebagai gantinya, Anda harus menginstal mod secara manual kecuali mereka datang dengan file self-executing (.exe) untuk melakukannya untuk Anda. Ada dua cara untuk menginstal mod "Dragon Age" secara manual. Yang pertama adalah dengan program DAUpdater. Yang lainnya adalah memindahkan file secara langsung ke folder yang ditentukan.

Memasang Mod dengan DAUpdater

Temukan program DAUpdater.exe. Itu harus terletak di folder "bin_ship" game. Jika Anda tidak dapat menemukan program di folder bin_ship, lakukan pencarian dengan fungsi pencarian sistem operasi Anda.

Buka program dengan mengklik dua kali pada "DAUpdater.exe."

Seret file ".dazip" mod ke jendela DAUpdater. Sebagai alternatif, Anda dapat mengklik kiri tombol "Pilih DAZIPs" dan menavigasi ke lokasi folder mod.

Klik kiri pada mod yang telah Anda pilih dalam program DAUpdater dan klik kiri tombol " instal tombol yang dipilih.

Menginstal Mod Secara Manual

Baca file readme mod. Lokasi tujuan spesifik akan berbeda tergantung pada jenis mod dan siapa yang membuatnya. Banyak mod akan mengarahkan Anda untuk menginstalnya di "override folder" dari program inti atau folder dokumen.

Temukan folder "override" yang ditentukan. Folder "override" dalam program inti akan terletak di "C: \\ Program Files \\ Steam \\ SteamApps \\ Common \\ dragonageorigins \\ Packages \\ override" atau "C: \\ Steam \\ SteamApps \\\\ dragonageorigins \\ package \\ core \\ override. " Di folder dokumen, lokasinya adalah "... \\ Documents \\ BioWare \\ Dragon Age \\ Packages \\ core \\ override."

Salin folder mod ke folder "override" dengan mengklik kanan pada mod folder dan pilih "copy" dari menu dan kemudian klik kanan di folder "override" dan pilih "paste" dari menu. Inilah cara sebagian besar mod diinstal.

Kiat

Sebagian besar mod akan datang dalam bentuk terkompresi (biasanya .zip atau .rar). Anda harus mengekstrak konten mod sebelum dapat berfungsi. Anda harus mengekstraknya ke folder dengan nama yang sama dengan folder yang dikompresi ketika diberi opsi. Biasanya tidak perlu menyalin file mod ke folder "override". Jangan pasang mod Anda saat game sedang berjalan. Mereka tidak akan berfungsi sampai Anda telah memulai kembali permainan. Memasang mod untuk versi CD game bekerja dengan cara yang sama. Satu-satunya perbedaan adalah lokasi file game inti.

Peringatan

Memasang mod pihak ketiga dapat menyebabkan game Anda tidak berfungsi. Anda selalu menggunakan mod dengan risiko Anda sendiri. Mod pihak ketiga tidak secara otomatis memperbarui seperti konten resmi untuk game yang dibeli melalui Steam. Anda harus mencari dan menginstal pembaruan mod pihak ketiga secara manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315798.html

Media
  • Cara Memasang GTA IV Mods di PS3

    Grand Theft Auto IV, yang biasa disingkat GTA IV, adalah game aksi-petualangan untuk konsol PlayStation 3. Rockstar North mengembangkannya dan Rockstar Games menerbitkannya pada April 2008. Jika Anda sudah mengikuti protagonis Niko Bellic melalui mode cerita pemain tunggal dan mencari sesuatu yan

  • Cara Memasang GMod

    Setelah membeli dan memasang Garrys Mod, atau GMod, Anda dapat membuat lingkungan dan membangun objek dengan menggunakan alat peraga dan karakter dari game Valve Corporation seperti Team Fortress 2, Half-Life dan Counter -Menyerang. Garrys Mod adalah program komersial yang pertama-tama harus Anda

  • Cara Memasang Mod di Call of Duty 4

    Call of Duty 4: Modern Warfare adalah penembak orang pertama yang populer yang memungkinkan Anda membuat mod multipemain yang mengubah pengalaman gim dengan menambahkan peta, misi, dan senjata baru ke dalam gim. Call of Duty 4 mod tersedia secara online gratis dan harus diunduh dan diekstraksi ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com