whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengirim Portofolio Seni melalui E-mail

Sebagai artis yang bekerja, ada saatnya Anda harus menunjukkan portofolio Anda kepada calon klien. Namun, mungkin tidak selalu praktis atau layak untuk mengirimkannya sendiri atau mengirimkannya melalui pos. Dalam kasus seperti itu, yang terbaik adalah mengirim file Anda secara elektronik melalui email.

Potret seni Anda menggunakan kamera digital berkualitas tinggi, lebih disukai kamera tipe SLR digital. Setel kamera untuk menghasilkan file dalam mode JPEG. Jika Anda dapat memilih kualitas output, pilih mode medium atau space-saver. Ini akan memberikan resolusi keluaran yang cukup untuk melihat pekerjaan Anda pada monitor komputer.

Hubungkan kamera ke komputer Anda dan transfer file gambar digital ke hard drive komputer Anda.

Klik kanan pada desktop dan pilih "Buat Folder Baru" dari opsi yang muncul. Setelah folder dibuat, folder itu akan muncul di desktop dan Anda dapat memberinya nama yang sesuai.

Pilih file gambar digital yang ingin Anda kirim melalui email dan seret ke folder yang baru dibuat. Atau Anda dapat memilih beberapa file dengan menahan tombol Command /Option, memilih foto yang Anda inginkan dan kemudian menyeret semuanya ke dalam folder sekaligus.

Klik kanan pada folder yang berisi proyek seni Anda dan pilih "Compress Folder" dari opsi yang muncul. Ini akan membuat folder terkompresi atau "zip" yang masih akan berisi semua file seni asli Anda tetapi dalam format terkompresi yang lebih mudah untuk dikirim melalui email.

Buka aplikasi email Anda dan pilih "Tambahkan Lampiran" pilihan. Pilih folder desktop yang berisi karya seni Anda dan klik "OK" atau "Lampirkan." Terakhir, alamat email Anda dan klik kirim.

Kiat

Selalu pastikan bahwa Anda mengompres /membuka folder yang berisi karya seni Anda sebelum mengirimnya. Mengompresi folder membuatnya lebih mudah untuk mengirim file besar melalui email.

Peringatan

Jika Anda mengirim proyek yang sangat besar, umumnya lebih dari 200 MB, Anda mungkin perlu memisahkannya menjadi beberapa bagian dan email setiap bagian satu per satu karena beberapa klien email tidak mengizinkan transfer file dalam jumlah besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315787.html

Media
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

    Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com