whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang untuk GTA Police Cars

"Grand Theft Auto IV" dari 2008 memiliki kode cheat yang memungkinkan pemain menelurkan mobil polisi FBI yang menyamar keluar dari udara tipis. Kode ini tersedia untuk versi Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Mobil polisi tidak hanya lebih cepat dari banyak kendaraan lain, tetapi memiliki sirene. Saat Anda menggunakan sirene, lalu lintas segera bergerak keluar dari jalan Anda, yang membuat liburan menjadi lebih mudah.

Akses Menu Cheat

Pemain mendapat sel dalam gim telepon setelah menyelesaikan misi tutorial. Ponsel adalah jendela ke menu cheat. Tekan papan arah "Atas" pada Xbox 360 dan PlayStation 3 untuk memunculkan ponsel di sudut kanan bawah layar. Tekan panah "Atas" pada keyboard untuk PC. Anda dapat mengetikkan nomor telepon dengan telepon seluler terbuka dengan papan ketik di layar.

Memasukkan Kode


Gunakan papan ketik di layar ponsel untuk menyorot digit dan tekan "A," "X," atau "Enter" (tombol aksi) pada Xbox 360, PlayStation 3 atau PC masing-masing untuk memasukkan nomor. Masukkan nomor "2275550100" lalu tekan tombol "Panggil" di ponsel. Telepon akan berdering selama beberapa menit, lalu mati. Tekan tombol "B," "Circle," atau "Esc" untuk meletakkan ponsel.

Mengakses Mobil

Angkat lagi ponsel setelah memasukkan cheat dan Anda akan berada di menu utama ponsel. Gulir ke bawah dan pilih opsi "Cheat", lalu gulir ke opsi "FBI Buffalo". Pilih opsi "FBI Buffalo" dan mobil polisi akan langsung muncul di depan Anda. Itu bisa dikendarai seperti mobil biasa. Klik "turun" pada tongkat jempol kiri pada konsol game dan tombol "H" pada PC untuk mengaktifkan sirene.

Gangguan

Gunakan kode saat Anda Sedang berdiri di depan jalan kosong. Jika Anda berdiri di depan tembok, mobil polisi akan muncul, tetapi sebagiannya mungkin tersangkut di dinding. Tidak akan muncul sama sekali jika Anda berada di tempat tertutup seperti arena bowling atau apartemen Anda. Jika Anda berada di atap, mobil dapat muncul sebagian di tepi bangunan dan jatuh. Mobil itu dapat jatuh ke dalam air jika Anda menaburkannya di dekat sembarang air.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315735.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Cara Mendapatkan Mobil Terbang di GTA Vice City Stories untuk PSP

      Item yang Anda butuhkan PSP GTA: Permainan Vice City Stories Ada banyak kode cheat untuk GTA: Vice City Stories for PSP. Salah satu kode cheat yang paling dicari adalah cheat mobil terbang. Sulit bagi orang untuk menemukan karena kode cheat yang benar-benar memungkinkan Anda untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com