whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Mod di The Sims

Mod "The Sims", kependekan dari modifikasi, adalah file yang dapat Anda tambahkan ke instalasi "The Sims" untuk mengubah beberapa aspek permainan. Mod biasanya mengubah gameplay dan perilaku sebagai lawan menambahkan objek baru ke gim. Mod bervariasi dalam tingkat perubahan permainan - beberapa membuat perilaku tersedia untuk karakter yang biasanya tidak dapat melakukan itu, sementara yang lain membuat perubahan perilaku yang lebih besar untuk beberapa karakter. Untuk memod game "The Sims" Anda, temukan situs dengan file paket untuk mod yang ingin Anda gunakan, dan kemudian instal ke dalam gim Anda.

Buat folder di hard drive Anda untuk menyimpannya mod yang diunduh. Buat folder baru untuk setiap mod yang Anda unduh.

Temukan mod untuk ditambahkan ke gim Anda. Entah melakukan pencarian untuk "Sims mods" atau pergi ke salah satu dari banyak situs mod secara langsung (tautan di Sumber Daya). Beberapa situs memerlukan registrasi untuk mengakses unduhan.

Unduh mod dengan mengklik kanannya, pilih "Save Link As," dan kemudian simpan file ke folder unduhan "The Sims" Anda.

Buka folder unduhan "The Sims" Anda, klik kanan file yang baru saja Anda unduh, lalu klik "Ekstrak di sini." Jika opsi ini tidak tersedia, klik "Buka," salin semua file, klik panah belakang, lalu tempel file ke folder yang sama dengan file yang diunduh.

Periksa jenis file. Jika memiliki ekstensi file Sims3Pack, klik dua kali untuk memuat Launcher, yang menginstal mod ke gim Anda. Jika Anda melihat dua folder dan file, salin ke C: \\ Users \\\\ Documents \\ Electronic Arts \\ The Sims 3 \\ Mods. Jika Anda melihat file dengan ekstensi .sims, salin ke C: \\ Users \\\\ Documents \\ Electronic Arts \\ The Sims 3 \\ SavedSims.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk " The Sims 3. " Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi gim lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315719.html

Media
  • Cara Mengunduh Driver iPod Shuffle

    Apple iPod Shuffle adalah pemutar MP3 portabel berukuran kecil yang bebas dari layar tampilan dan sebagian besar opsi pilihan. Meskipun Anda hanya dapat memutar musik yang diunggah secara berurutan, atau dipilih secara acak, itu jauh lebih murah daripada semua iPod lainnya. Seperti iPod lainnya, And

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Memasang GTA IV Mods di PS3

    Grand Theft Auto IV, yang biasa disingkat GTA IV, adalah game aksi-petualangan untuk konsol PlayStation 3. Rockstar North mengembangkannya dan Rockstar Games menerbitkannya pada April 2008. Jika Anda sudah mengikuti protagonis Niko Bellic melalui mode cerita pemain tunggal dan mencari sesuatu yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com