whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Scizor di Pokemon SoulSilver tanpa Trading

Scizor adalah Pokemon tipe Bug dan Baja yang diperkenalkan pada gim "Pokemon" generasi kedua. Ini adalah bentuk berevolusi dari Scyther dan memiliki total stat dasar yang sama dengan bentuk tahap pertamanya, meskipun mengorbankan Speed for Attack. Scizor adalah Pokemon yang populer dalam pertempuran karena banyaknya resistensi, kemampuan Teknisinya, dan aksesnya ke beragam serangan bermanfaat, seperti U-turn, Bullet Punch, Pursuit dan Superpower. Di "Pokemon SoulSilver," Anda dapat memperoleh Scizor tanpa berdagang dengan mengeksploitasi kesalahan di Global Trade Station.

Kalahkan Elite Four dan Lance. Bicaralah dengan Profesor Elm untuk mendapatkan Tiket S.S.

Terbang ke Olivine City. Bicaralah dengan pelaut di dermaga untuk naik ke S.S. Aqua. Masuki kabin satu per satu dan kalahkan pelatih saat Anda pergi. Turun ke ruang bawah tanah.

Kalahkan piknik dan naiki tangga di sisi kapal yang berlawanan. Masuk ke kabin kapten untuk menemukan seorang gadis kecil. Temukan dia lagi setelah dia melarikan diri dan berbicara dengannya untuk mendapatkan Mantel Logam.

Terbang ke Kota Goldenrod dan pergi ke utara untuk mencapai Taman Nasional. Masuk ke Kontes Penangkap Bug dan tangkap Scyther.

Berikan Mantel Logam untuk Scyther dan tawarkan untuk memperdagangkan Scyther di Global Trade Station (GTS). Buat permintaan yang mustahil, seperti Mewtwo level 1, untuk memastikan Scyther tidak diperdagangkan. Segera tarik Scyther dari GTS, dan itu akan berkembang menjadi Scizor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315687.html

Media
  • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Skala Naga di SoulSilver?

    Beberapa Pokemon hanya dapat berevolusi melalui penggunaan item evolusioner. Ada 20 item seperti itu di Pokemon SoulSilver, termasuk Skala Naga. Skala Naga adalah benda tebal dan langka yang mengubah Seadra menjadi Kingdra. Jika Anda memperdagangkan Seadra saat memegang item ini, itu akan segera ber

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com