whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membunuh Al Mualim di Assassins Creed

Pertempuran klimaks di Assassin's Creed
membuat Altair melawan mentornya, Al Mualim, dalam pertarungan untuk Piece of Eden
. Sementara sebagian besar permainan menekankan berlari dan bersembunyi, tidak ada yang lolos dari pertempuran ini, jadi cabut pedang dan mulailah dengan menjatuhkan hantu sembilan bos Templar yang Anda bunuh sepanjang permainan.

Bunuh kelompok sembilan penyerang Templar yang menyergap Anda setelah cutscene dengan Al Mualim. Tidak ada yang istimewa di sini - seperti kebanyakan perkelahian dalam gim, counter membunuh dengan pedang bekerja paling baik, tetapi Anda dapat mencoba merobohkan penyerang dan menghabisinya dengan pisau tersembunyi, jika Anda mau. Kalahkan grup untuk mencapai cutscene kedua di mana Al Mualim terbagi menjadi beberapa klon dirinya.

Lawan kelompok klon Al Mualim. Seperti halnya para penyerang lain dalam "Assassin's Creed," klon cenderung menjaga jarak dan menyerang satu per satu, sehingga taktik teratur terus bekerja - gunakan serangan balasan untuk mengeluarkan penyerang dan menghindar untuk menghindari ayunan yang diarahkan ke punggung Anda.

Bagian pertarungan ini berakhir ketika Anda menjatuhkan Al Mualim yang sebenarnya. Jika Anda mencoba speedrun, Anda dapat menggunakan Eagle Vision untuk melihat orang asli, disorot dalam emas, tetapi biasanya lebih mudah untuk mencatat klon demi kloning sampai Anda menemukan musuh yang tepat. Ketika Anda menghapus Al Mualim yang asli, cutscene ketiga dimulai. Setelah dua pukulan verbal perdagangan, bagian lain dari pertempuran dimulai dengan kesehatan Altair terkuras secara otomatis.

Berlari di sekitar area untuk mencari Al Mualim, yang sekarang bersembunyi. Jika Anda kesulitan menemukan Al Mualim, pastikan Anda telah memeriksa setiap area bidang, yang mencakup tanjakan ke tingkat yang lebih rendah. Setelah Anda menemukannya, pertarungan satu lawan satu dilanjutkan. Dapatkan dalam satu pukulan, yang menyebabkan kesehatan Anda beregenerasi, lalu pilih counter atau combo. Jika Al Mualim memukul Anda lebih dulu, Anda akan langsung turun dan harus memulai dari awal, jadi jawablah dalam berayun.

Buru Al Mualim berulang kali, karena ia menghilang setiap kali Anda mendapat beberapa pukulan. Setelah beberapa putaran serangan, Altair berhasil menghabisi teman lamanya. Tidak termasuk adegan cutscene, seluruh pertempuran hanya berlangsung beberapa menit, asalkan Anda tidak kesulitan menemukan bos ketika dia bersembunyi.

Ambil Sepotong Eden
untuk menyelesaikan permainan. Setelah cutscene berakhir dan Desmond bangun dari Animus, gunakan Eagle Vision di sekitar lab untuk melihat pesan samar di seluruh dinding.

Kiat

Setelah mengalahkan permainan, Anda dapat masuk kembali Animus untuk memutar ulang bagian permainan atau berburu bendera dan Templar.

Jika Anda kesulitan membunuh kelompok Templar pertama, larilah dari mereka dan gunakan pisau lempar. Memukul Al Mualim dengan pisau lempar pada fase terakhir juga bisa mencegahnya menghilang, mempercepat pertempuran.

Peringatan

Di bagian akhir pertarungan, saat mencari Al Mualim, tetap menggunakan pedang panjang. Menggunakan bilah pendek atau bilah tersembunyi membuatnya lebih mungkin Anda terkena sebelum Anda menyerang bos sekali, yang menyebabkan kerugian cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315683.html

Media
  • Cara Menggunakan LED untuk Membunuh Bacteria

    Lampu LED, atau dioda pemancar cahaya, dapat digunakan untuk membunuh bakteri. Banyak penelitian telah dilakukan membuktikan keefektifan lampu LED untuk membunuh bakteri dan mengobati jerawat, sariawan akibat kemoterapi dan luka diabetes. Cahaya dari LED bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Membunuh Sesi Desktop Jarak Jauh

    Salinan Windows Anda hanya memungkinkan sejumlah klien untuk terhubung melalui Remote Desktop ke server Anda. Kadang-kadang Anda benar-benar berakhir dengan sesi hantu dari sesi sebelumnya yang tidak ditutup dengan benar dan mencegah Anda membuat sesi baru. Untuk menghentikan sesi ini, Anda haru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com