whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Gratis Bermain Offline

Game online sedang meningkat, karena Internet broadband memungkinkan pengguna untuk memainkan game online gratis berkualitas tinggi. Namun, opsi permainan untuk pengguna yang tidak bisa atau tidak ingin terus online masih ada. Game yang dapat diunduh di Internet berlimpah, mulai dari permata kuno hingga demo rilis terbaru. Semua game ini tersedia secara gratis dan satu-satunya yang Anda butuhkan adalah ruang harddisk yang memadai dan untuk memenuhi persyaratan sistem.

MyPlayCity.com


MyPlayCity.com adalah salah satu situs web terbesar yang menawarkan permainan yang dapat diunduh gratis. Game yang ditawarkan meliputi balap, menembak, judul olahraga dan petualangan, serta permainan kartu dan papan. Gim-gim tersebut diunduh secara keseluruhan dan tidak memaksakan batas waktu gim kepada para pemain. Tangkapan layar gim, juga fitur-fiturnya, dicantumkan saat Anda mengklik judul. Pastikan Anda memenuhi persyaratan sistem sebelum Anda mengunduh game apa pun.

Demo

Perusahaan mendistribusikan demo yang dapat diputar gratis ke publik, sehingga pemain dapat menguji permainan dan menemukan kebajikannya. Untuk gamer, ini adalah kesempatan untuk bermain untuk game baru gratis - atau setidaknya segmen dari mereka. Demo juga dapat menjadi kesempatan untuk mencoba genre permainan baru, serta mengevaluasi rilis baru yang sangat digemari. Fileplanet oleh IGN menawarkan demo dari game-game terbaru, tetapi ukuran file-nya besar - seringkali melebihi 1 GB - jadi bersiaplah untuk waktu unduh yang lama.

Game Vintage

Dari Atari 2600 lama hingga Sega Genesis dan Nintendo 64 yang lebih baru, game-game vintage tersedia secara gratis dari berbagai situs web. Komputer Lama berisi salah satu perpustakaan game vintage terbesar, yang sebagian besar darinya Anda perlu berlangganan gratis. Untuk menjalankan setiap game, Anda memerlukan emulator sistem yang sesuai, yang dapat Anda unduh dari bagian "Emulator" di situs web.

Game Microsoft

Pengguna Microsoft Windows sudah memiliki sejumlah game yang dapat mereka mainkan secara offline. Meskipun kualitas mereka tidak mengesankan, game-game ini dapat menawarkan beberapa momen menyenangkan bagi para gamer kasual. Permainan kartu mendominasi permainan pra-instal Microsoft, sementara Windows 7 juga menampilkan permainan catur 3D. Minesweeper yang sepenuhnya diperbarui juga tersedia, menampilkan grafis baru, suara, dan ranjau yang meledak. Folder Game terletak di bagian Semua Program di menu Mulai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315682.html

Media
  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

  • Gim Daring Gratis untuk Melawan Orang Lain

    Jika Anda gemar bermain gim daring, ada puluhan situs yang dapat Anda pilih. Tetapi beberapa yang paling populer menampilkan kompetisi antara tamu dan berisi area obrolan tempat Anda berkomunikasi dengan pemain lain. Pemain yang menang dihargai dengan poin menuju hadiah atau hanya membual hak dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com