whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di PS2

Kata sandi kontrol orang tua di PS2 adalah alat yang hebat untuk mencegah anak-anak Anda atau anggota keluarga yang lebih muda dari mengakses konten yang seharusnya tidak mereka miliki. Tetapi mungkin ada saatnya ketika Anda ingin menonton DVD dan tidak akan mengingat kata sandi. Atau Anda dapat membeli PS2 bekas dan tidak tahu kata sandi. Untuk hal-hal tersebut, berikut adalah cara Anda mengatur ulang kata sandi di PS2 Anda.

Tempatkan DVD yang meminta kata sandi di PS2 Anda. Jika Anda memiliki DVD dengan rating R yang ada di sekitar, salah satunya seharusnya bekerja dengan baik. Ini akan meminta Anda untuk kata sandi sebelum hal lain muncul.

Pilih "Ya" untuk memutar film dan pilih "Ya" lagi untuk sementara menangguhkan kontrol orangtua. Di sinilah Anda akan memasukkan kata sandi jika Anda mengetahuinya dan DVD akan diputar. Anda dapat mencoba "1111" pada titik ini, karena sering kali kata sandi. Jika itu tidak berhasil, lanjutkan melalui beberapa langkah berikutnya.

Tekan tombol "Pilih" pada layar yang ingin Anda memasukkan kata sandi. Ini harus mengubah teks pada layar dari "Masukkan Kata Sandi" menjadi "Hapus Kata Sandi."

Masukkan angka "7444" ke dalam kotak di layar. Ini adalah kata sandi universal yang diperlukan untuk menghapus kata sandi saat ini. Setelah Anda memasukkan angka, Anda harus mendapatkan pesan yang mengatakan "Penghapusan Selesai." Tekan tombol "Pilih" lagi dan Anda akan diminta memasukkan kata sandi baru.

Masukkan kata sandi baru untuk kontrol orang tua Anda. Pastikan itu adalah sesuatu yang mudah yang akan Anda ingat. Setelah Anda memasukkannya, Anda akan diminta untuk mengonfirmasi kata sandi baru Anda. Masukkan sekali lagi dan Anda harus dapat menonton DVD apa pun yang Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315675.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com