whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memindahkan Boulder di Desa Virtual di Rumah Baru

"Desa Virtual: Rumah Baru" adalah game simulasi pulau di komputer Windows dan Macintosh. Pemain harus mengelola kebutuhan pengungsi yang terdampar di pulau terpencil. Gim ini mencakup 16 teka-teki untuk dipecahkan pemain. Teka-teki terakhir untuk sebagian besar pemain adalah memindahkan batu. Teka-teki ini mengharuskan pemain untuk mendapatkan Anak Emas melalui teka-teki lain sebelum pemain dapat menyelesaikan teka-teki ini.

Teliti keterampilan Konstruksi untuk desamu ke tingkat 2.

Seret penduduk desa ke bebatuan menghalangi sungai yang terletak di bagian barat laut pulau. Warga desa secara otomatis akan mulai mengeluarkan batu-batu itu. Teka-teki di “Desa Virtual: Rumah Baru” ini akan menyebabkan air mengalir ke sungai ketika selesai.

Teliti keterampilan Konstruksi untuk desa Anda ke level 3.

Seret penduduk desa ke reruntuhan candi. Ia akan secara otomatis mulai membersihkan area. Teka-teki ini akan selesai ketika candi sepenuhnya dipulihkan.

Teliti keterampilan Spiritualitas untuk desa Anda ke level 3.

Seret penduduk desa dengan pembangun yang ditetapkan sebagai pekerjaannya ke batu yang mengkilap Teka-teki ini akan selesai ketika pembangun selesai mengukir idola.

Teliti keterampilan Fertilitas untuk desa Anda ke level 3.

Seret seorang penduduk desa yang menyusui (hanya mungkin bagi penduduk desa perempuan) ke laguna . Ini akan menyebabkan Anak Emas dilahirkan.

Tunggu sampai Anak Emas memindahkan batu. Ini akan terjadi secara otomatis.

Kiat

Tidak ada cara di “Desa Virtual: Rumah Baru” untuk mempercepat waktu yang diperlukan hingga Anak Emas menggerakkan batu untuk memecahkan teka-teki terakhir . Ini tampaknya terjadi setelah jumlah waktu acak setelah kelahiran Anak Emas.

Jangan abaikan kesehatan dan persediaan makanan desa Anda saat bekerja untuk menyelesaikan puzzle. Lebih baik memastikan bahwa desa Anda memiliki banyak makanan dan dokter ahli sebelum berfokus pada eksplorasi pulau.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315655.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Cara Memindahkan Email Dari Komputer Lama ke Komputer Baru

    Memindahkan email dari komputer lama ke komputer baru bisa rumit, tetapi tidak harus begitu. Perusahaan online tertentu menawarkan email kepada pelanggan mereka - mereka disebut penyedia email. Ini termasuk AOL, Comcast, Hotmail, Yahoo, Verizon, MSN, Juno dan banyak lagi. Baik Anda menerima email se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com