whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film di Nintendo Wii

Meskipun tidak memutar DVD dan Blu-ray atau mengalirkan konten dari PC Anda ke TV, Wii memang menawarkan opsi untuk streaming film fitur dan acara TV dan untuk menonton video digital pendek dan klip. Konsol mungil dan fokus permainan Nintendo membutuhkan koneksi Wi-Fi aktif untuk memanfaatkan layanan streaming - akses opsi “Pengaturan Koneksi” di bawah menu Pengaturan Sistem Wii untuk memastikan Anda berada dalam bisnis.

Layanan Streaming

Diunduh sebagai Saluran yang terpisah dari Wii Shop Channel, berbagai layanan video streaming di Wii berfungsi sebagai taruhan terbaik Anda untuk menonton film. Netflix dan Hulu Plus versi Wii masing-masing menawarkan perpustakaan besar film layar lebar, dokumenter dan acara televisi, seperti halnya Amazon Instant Video. Opsi terakhir juga memberi Anda opsi untuk menyewa film sesuai permintaan dengan biaya satu kali. Aplikasi YouTube Wii menampung jutaan klip video pendek yang dibuat pengguna dan acara yang dibuat pengguna. Sayangnya, versi Wii dari YouTube tidak mendukung konten berbayar, seperti rental film.

Opsi SD

Dengan memasukkan kartu SD ke Wii Anda dan membuka Foto Saluran, Anda dapat melihat film digital dalam format .MOV dan .AVI. Jika Anda telah memperbarui konsol Anda ke Wii Menu versi 4.0 atau lebih baru - yang dapat Anda lakukan dengan mengakses menu Pengaturan dan kemudian memilih "Wii System Settings" dan "Wii System Update" - Wii mendukung kartu SD dengan kapasitas hingga 32GB. Konsol ini kompatibel dengan kartu SD standar, kartu SDHC, kartu miniSD, dan kartu microSD, meskipun dua yang terakhir harus memiliki adaptor untuk bekerja dengan slot kartu SD berukuran standar Wii.

Berlangganan dan Keterbatasan

Sementara setiap Saluran yang berfokus pada video bebas untuk diunduh, Netflix, Hulu Plus dan Amazon Instant Video masing-masing memerlukan langganan berbayar untuk melihat konten streaming. Namun, setiap layanan juga menawarkan periode uji coba gratis terbatas, sehingga Anda dapat merasakan pemrograman tanpa membayar di muka. Setelah berlangganan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton film di perangkat lain, seperti komputer, ponsel cerdas atau konsol game lainnya. Wii Mini tidak mendukung fungsionalitas online dan tidak memiliki kompatibilitas kartu SD, jadi streaming video dan pemutaran video digital tidak tersedia.

Lebih Banyak Tahu

Untuk mendapatkan paling banyak menonton film di Wii Anda, pilih resolusi yang sesuai dengan TV Anda dengan menyesuaikan pengaturan "Resolusi TV" yang ditemukan di bawah bagian "Layar" pada menu Pengaturan Sistem Wii. Jika Anda memiliki TV standar, pilih opsi 480i. Hubungkan Wii Anda ke EDTV atau HDTV dengan kabel komponen dan pilih opsi 480p untuk gambar yang lebih tajam. Untuk memastikan gambar sesuai dengan layar Anda dengan benar, pilih "Pengaturan Layar Lebar" di bawah menu "Layar" dan pilih opsi "Layar Lebar" atau "Standar", tergantung pada bentuk layar Anda. Meskipun modifikasi setelah-pasar dapat membuat Wii DVD- dan PC-streaming-kompatibel, modifikasi ini tidak disetujui oleh Nintendo dan akan membatalkan garansi Wii Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315639.html

Media
  • Cara melihat hanya Menonton film Secara Langsung di Netflix

      Item yang Anda perlukan Komputer, laptop, atau perangkat yang dapat dihubungkan ke Fitur Watch Instantly (lihat tautan di kiat di bagian bawah) Akun Netflix Kabel S-video, kabel HDMI Pada artikel ini saya akan memandu Anda melalui cara menggunakan opsi Netflixs Watch Seketika. Pe

  • Cara Menonton Film Gratis Arab Mesir Online

    Apakah Anda ingin belajar bahasa Arab atau memiliki minat besar pada budaya Mesir, menonton film Mesir dalam bahasa Arab memberi Anda cara untuk mempraktikkan bahasa dan berkenalan dengan orang-orang dan budaya. Sejumlah situs menyediakan streaming gratis film Mesir dan film Arab lainnya. Buka

  • Cara Menonton Film Gratis di Internet

    Menonton film gratis di Internet tidak - dan tidak boleh - mengharuskan mengunduh konten bajakan. Pemirsa memiliki sejumlah sumber yang dapat mereka gunakan untuk menonton film legal gratis. Apakah Anda sedang berada di jalan untuk pertemuan penjualan atau tinggal jauh dari sistem hiburan rumah A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com