whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Drag Racer V3

Drag Racer V3 adalah game simulator balap drag untuk komputer. Pemain dapat menyeret balapan banyak mobil tuner paling populer untuk mendapatkan uang tunai untuk membayar body kit kustom dan modifikasi kinerja berlisensi. Pengguna game ini dapat memanfaatkan sejumlah cheat yang dapat membuka kunci item dan meningkatkan gameplay.

Cheat untuk Membuka Kunci Semuanya

Cheat berikut akan memberi Anda $ 5 juta dan akan membuka kunci semua mobil dan menyelesaikan semua turnamen. Untuk melakukan cheat ini, pergi ke Tuner Mode. Hapus nama dan ketik "unclepeanuts" untuk nama. Kode ini peka huruf besar-kecil; jangan gunakan spasi juga. Klik "Mudah" karena ini adalah satu-satunya tingkat kesulitan di mana cheat akan bekerja.

Setelah melakukan cheat ini, ada cara mudah untuk mendapatkan $ 2 juta dengan cepat. Beli Mclaren F1 (mobil terbaik dalam permainan) dan beli semua suku cadang yang tersedia. Kemudian balapan melawan Mclaren lain untuk slip merah muda. "n" dan "ke atas" (arah) untuk nitro dan mengganti persneling, Anda akan dengan mudah menang. Maka Anda dapat menjual Mclaren yang telah Anda menangkan dengan $ 2 juta.

Kehilangan dalam Balapan Slip Merah Muda

Jika Anda kalah dalam balapan slip merah muda, Anda dapat dengan mudah mendapatkan mobil kembali. Sebelum memasuki balapan slip merah muda, pastikan Anda menyimpan game Anda setiap waktu. Jika kalah, maka Anda cukup menekan tombol "Kembali" di bagian atas layar dan kemudian tekan tombol "Maju". Anda akan menerima kembali mobil Anda.

Menyesuaikan Berat Mobil

Anda dapat menyesuaikan berat mobil Anda dengan mengubah nama simpan. Di bidang yang ditandai "coFRAWT," ubahlah bidang terakhir sebelum nama mobil. Setelah Anda menyesuaikan ini, Anda akan dapat mengalahkan mobil yang biasanya tidak dapat Anda kalahkan. Misalnya, dengan mengubah bidang ini dari 1100 menjadi 10, Toyota Celica akan dapat mengalahkan mobil balap kelas "S", yang biasanya tidak mungkin dilakukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315636.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com