whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tips Fotografi Sepak Bola Malam

Memotret pertandingan sepak bola di malam hari menghadirkan tantangan unik karena kualitas cahaya yang diciptakan oleh lampu stadion, bersama dengan gangguan dari banyak orang. Fotografer sepakbola yang memotret permainan malam harus mengontrol pengaturan keseimbangan putih, menggunakan lensa panjang dengan lubang lebar yang memberikan fleksibilitas panjang fokus, mengatur sensitivitas cahaya sensor kamera yang optimal, dan menghindari gangguan yang diciptakan oleh aktivitas di permainan.

Keseimbangan Putih

Lampu stadion di malam hari pertandingan sepak bola sering menggunakan lampu tidak kontinu yang berputar melalui beberapa bagian spektrum cahaya. Lampu-lampu ini membuat sulit untuk mengatur white balance yang sesuai pada kamera. Gunakan blitz untuk memotret subjek dalam jarak 10 kaki dari blitz, atau atur strobo pada dudukan untuk pemotretan penting di zona akhir atau di sela-sela. Atur mode pengukuran keseimbangan putih ke pengukuran tertimbang pusat, dan sinkronkan pengukuran keseimbangan putih dengan titik fokus otomatis pada kamera. Pengaturan ini mengukur keseimbangan putih untuk cahaya yang terkonsentrasi pada subjek yang menjadi fokus.

Panjang Fokus

Gunakan lensa panjang fokus variabel yang bervariasi (yaitu, telefoto zoom) seperti lensa 70-200 atau 300-400 milimeter. Panjang fokus yang lebih panjang membuat subjek yang jauh tampak lebih dekat dengan mempersempit sudut pandang, dan rentang yang lebih luas memberikan tingkat fleksibilitas yang lebih besar. Jika memungkinkan, gunakan dua kamera dengan lensa yang mencakup rentang yang berbeda. Zoom telefoto memberikan fleksibilitas untuk mengambil foto di berbagai jarak tanpa mengubah lensa. Sebagai contoh, beberapa tele-zoom memungkinkan fotografer sepak bola untuk memotret close-up bola yang ekstrem atau ekspresi wajah pemain dan tembakan yang lebih luas dari permainan di antara turun, semua tanpa kehilangan bagian permainan saat mereka berhenti untuk mengganti lensa.

Bukaan

Gunakan lensa yang memiliki lubang maksimum lebar. Beberapa lensa zoom dapat memotret selebar f /2.8. Setel kamera Anda ke mode prioritas apertur (mis., Mode Av), dan potret di aperture terluas (mis., F /angka terendah) di permainan malam hari, terutama saat memotret subjek yang bergerak. Lubang lebar memiliki kemampuan pengumpulan cahaya yang lebih besar dan memungkinkan kecepatan rana yang lebih cepat yang dapat menangkap subjek yang bergerak dan membantu mencegah kekaburan gerakan. Bukaan lebar membantu menekankan subjek dengan memburamkan latar belakang dan mengurangi kekacauan dalam bidikan, dan pada malam hari, ukuran bukaan ini meningkatkan penekanan ini dengan memburamkan latar belakang gelap.

ISO

Atur sensitivitas cahaya kamera ke ISO 400 atau lebih tinggi. Pengaturan ISO yang lebih tinggi memungkinkan fotografer untuk menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat yang membantu menghentikan gerakan dan mencegah kekaburan gerakan. Pengaturan ISO yang lebih tinggi meningkatkan noise digital dari partikel kecil yang memantulkan cahaya dalam satu bidikan, jadi gunakan saja pengaturan ISO di atas 400 jika aperture lensa tidak cukup lebar untuk mengumpulkan cahaya yang cukup. Gunakan flash elektronik untuk memotret subjek dalam jarak 10 kaki untuk mengurangi kebutuhan untuk pengaturan ISO yang lebih tinggi.

Subjek

Permainan malam menarik orang banyak, terutama karena lebih banyak anggota komunitas tidak bekerja atau tidak sekolah. Permainan sepakbola malam menghadirkan berbagai subjek potensial, termasuk para pemain, pelatih, penggemar, pemandu sorak, maskot, band, dan lainnya. Namun, hindari gangguan dengan berfokus pada tiga subjek foto utama - penggemar, pemain, dan bola. Antisipasi permainan, permainan-mengubah cepat oleh penerima lebar selama down ketiga. Mengantisipasi bermain bola atau bermain agresif selama turun keempat. Bola biasanya merupakan subjek terpenting dari foto yang diambil selama pemutaran. Para pemain adalah subjek yang paling penting segera setelah bermain, dan para penggemar adalah subjek penting setelah permainan yang mengubah jalannya pertandingan, serta selama kegiatan paruh waktu dan pra-permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315635.html

Media
  • Tips Pencarian Nomor Telepon

    Internet menyediakan banyak sumber daya ketika melakukan pencarian nomor telepon. Mesin pencari telepon online memungkinkan Anda mencari tempat tinggal dan bisnis di area mana pun. Untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan ini, pelajari beberapa tip pencarian nomor telepon. Memformat untuk

  • Tips Merawat Baterai Laptop

    Baterai dalam laptop tidak harus sering diganti, jika mereka menerima perawatan yang tepat. Sebagian besar pengguna akan mencolokkan kabel listrik saat baterai mereka hampir habis, tetapi mereka tidak melepas dan memeriksa baterai laptop sampai mati. Saat Anda merawat laptop, kabel dan baterai,

  • Tips Perbaikan TV LCD Samsung

    Samsung dikenal memproduksi TV LCD berkualitas tinggi dengan pencitraan dan suara yang sangat baik. Sayangnya, televisi LCD, seperti semua elektronik lainnya, terkadang bermasalah. Masalah umum Samsung LCD termasuk televisi dengan suara tetapi tidak ada gambar, kadang-kadang karena catu daya yang sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com