whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Maksimalkan Tingkat Visa Saya pada Sims 3

Paket ekspansi “The Sims 3”, “World Adventures ,,” memungkinkan Anda mengirim liburan Anda ke negara lain dalam game. Anda memulai pada level Visa terendah dan, dengan setiap kunjungan ke suatu negara, Anda meningkatkan level Visa Anda untuk negara itu. Ketika tingkat Visa Anda meningkat, Anda dapat tetap berlibur lebih lama dan begitu Anda sudah maksimal, Anda dapat membeli rumah liburan di negara itu. Memaksimalkan level Visa Anda mudah dilakukan, bahkan oleh pemain pemula “Sims 3”.

Bepergian ke Mesir, Prancis, dan Cina dan pelajari keterampilan yang ditawarkan oleh negara-negara tersebut. Pelajari seni bela diri di Cina, pembuatan nektar di Prancis, dan fotografi di Mesir. Mempelajari keterampilan ini akan membuat Sims Anda lebih duniawi di mata negara-negara tersebut.

Lakukan pencarian petualangan saat berada di masing-masing negara. Untuk melakukan pencarian ini, buka papan pengumuman di area Hostel tempat tidur Sim Anda saat berlibur. Setiap pencarian terbuka akan ditempatkan di sana. Semakin banyak pencarian yang Anda jalani dan selesaikan, semakin banyak poin yang akan Anda peroleh. Beberapa pencarian mungkin memerlukan perjalanan pulang kembali ke negara tempat mereka berasal serta perjalanan ke salah satu pencarian lain untuk mendapatkan sesuatu yang dibutuhkan untuk pencarian.

Selesaikan sebanyak mungkin Peluang yang terkait dengan masing-masing negara sebisa kamu. Jangan pernah menolak kesempatan yang mengharuskan Anda bepergian ketika Anda ingin menjadi Traveler yang Berpengalaman.

Berteman sebanyak mungkin dengan Sims asing. Semakin banyak teman yang Anda dapatkan di suatu negara, semakin banyak poin yang akan Anda terima terhadap tingkat Visa Anda.

Kiat

Setiap negara memiliki tingkat Visa sendiri. Anda harus melakukan perjalanan ke masing-masing negara untuk membangun tingkat Visa negara itu. Dapatkan Visa Level 3 untuk memaksimalkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315616.html

Media
  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com