whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Mod Game Dari USB di PS3

"Unreal Tournament 3" adalah satu-satunya game PlayStation 3 yang mendukung modding, memungkinkan untuk menyesuaikan pengalaman UT3 Anda bahkan di konsol Anda. Mod dikontrol menggunakan browser mod dalam-gim, tetapi untuk menambahkannya, Anda harus mengunduh dan menginstal mod menggunakan hard drive USB atau kartu memori yang kompatibel dengan PS3. Instalasi itu sendiri sebenarnya cukup mudah; gim menginstal mod untuk Anda, Anda hanya perlu membuatnya tersedia.

Mengunduh Mods

Pertama, Anda akan memerlukan beberapa mod yang kompatibel dengan PS3. Komunitas mod seperti UT3Mod.com menjadi tuan rumah berbagai mod, termasuk yang untuk model karakter, peta, senjata, dan lainnya. Anda dapat mengunduh file mod .JAM ke hard drive Anda, atau menyimpannya langsung ke kartu memori atau drive USB Anda. Jika Anda menyimpan langsung ke drive USB atau kartu memori, simpan di folder root dan tempat lain; UT3 tidak dapat membaca file mod yang diatur dalam folder. Selain itu, Anda hanya dapat memiliki satu mod setiap kali pada kartu, jadi jika Anda berencana untuk menambahkan beberapa mod, mungkin lebih baik menyimpannya ke folder di komputer Anda dan menyalinnya ke drive sesuai kebutuhan.

Menginstal ke UT3

Setelah file mod ada di drive atau kartu memori, Anda harus menghubungkannya ke PS3 dan memulai. Selama perangkat ini kompatibel, PS3 harus mengenalinya. Setelah PS3 berjalan, mulai UT3 dan pilih "Komunitas" diikuti oleh "Konten Saya" untuk menampilkan mod yang saat ini Anda instal. Tombol Kotak akan memunculkan menu impor, yang akan memungkinkan Anda memilih kartu memori atau hard drive Anda sebagai sumber untuk mod. Mod mungkin memerlukan beberapa menit untuk menyalin, membongkar dan memasang, tergantung pada ukuran mod. Setelah selesai, mod akan ditampilkan di bawah tajuk "Konten Terpasang". Untuk mod karakter, Anda harus menutup game dan kembali ke menu utama PS3, kemudian memuat game lagi agar mereka berlaku.

Menambahkan Lebih Banyak Mods

Untuk menambahkan lebih banyak mod, Anda harus mengikuti proses yang sama memasukkannya ke drive dan kemudian mengimpornya ke dalam gim. Pengimpor mod hanya dapat membaca satu file mod pada satu waktu di drive Anda, jadi meletakkan beberapa file hanya akan menginstal satu mod saja, dan setelah itu diinstal Anda harus menghapusnya untuk mendapatkan yang lain untuk menginstal. Bergantung pada berapa banyak mod yang harus Anda instal, proses keseluruhan bisa memakan waktu.

Menghapus Mods

Jika Anda akhirnya bosan dengan mod-mod Anda dan tidak lagi ingin di UT3, Anda dapat dengan mudah menghapusnya menggunakan menu "Konten Saya". Anda dapat menghapus mod dengan memilihnya dari daftar Konten yang Dipasang dan menekan tombol Segitiga. Setiap konten yang Anda hapus harus diinstal ulang jika Anda berubah pikiran. Tetap hanya konten yang benar-benar Anda gunakan atau nikmati, untuk menjaga game Anda berjalan lancar dengan pemuatan minimal diperlukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315595.html

Media
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Mikrofon USB

    Mikrofon USB adalah perangkat yang baik untuk dimiliki jika Anda ingin merekam narasi untuk video, mengobrol dengan webcam atau merekam podcast. Meskipun ada banyak model mikrofon yang berbeda di luar sana, termasuk beberapa yang terhubung ke headset, memasang mikrofon pada PC adalah proses standar

  • Cara Memasang Windows XP SP3 Dari USB

    Windows XP Paket Layanan 3 (SP3) adalah pembaruan untuk sistem operasi Microsoft. Ini adalah pembaruan gratis yang diunduh yang menginstal langsung ke komputer. Namun, jika komputer tertentu tidak memiliki koneksi Internet, dimungkinkan untuk mengunduh Windows XP SP3 ke komputer lain, menyimpann

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com