whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Acara Televisi Amerika secara Online di Jerman

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Koneksi internet

  • Pembicara


    Artikel ini akan memberi Anda informasi tentang cara mengakses acara TV Amerika saat online di Jerman. Ini benar-benar semudah mengetikkan alamat web.

    Cara Mengakses Acara TV Amerika di Jerman

    Pertama, putuskan acara TV Amerika apa yang ingin Anda tampilkan tonton.

    Selanjutnya, tentukan stasiun apa yang menyiarkan acara TV ini. Jika Anda menyukai "Grey's Anatomy," misalnya, Anda harus tahu itu ada di ABC. Anda juga dapat memeriksa situs-situs seperti Wikipedia.com, imdb.com (Internet Movie Database) dan tvguide.com untuk mengetahui jaringan pertunjukan.

    Setelah menentukan stasiun mana acara-acara ini aktif, Anda dapat pergi ke situs web stasiun dan menonton kembali episode. Sebagian besar stasiun membawa lima atau lebih episode kembali dari setiap musim saat ini.

    Jika situs web jaringan tidak memiliki episode yang Anda inginkan, lihat www.hulu.com. Hulu mungkin tidak memiliki seri yang lengkap, tetapi apa yang ditawarkannya gratis. Anda juga dapat mencoba iTunes dan Amazon, yang dengan biaya memungkinkan unduhan musim atau seri lengkap.

    Peringatan

    Menonton acara TV di situs web yang "meretas" acara, atau mengalirkannya secara ilegal, tidak disarankan. Anda berisiko menginfeksi komputer Anda dengan spyware atau virus, belum lagi menjalankan pelanggaran hukum.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315582.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Bayaran untuk Melakukan Survei Online

      Anda tidak akan menjadi kaya mengisi survei online, tetapi Anda dapat mengambil uang tunai tambahan. Beberapa situs web menawarkan diskon untuk barang dagangan, selain membayar Anda untuk melakukan survei online. Langkah 1 Kunjungi situs web Pendapat Konsumen Amerika. Perusahaan ini menawarkan k

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Mendapatkan Relic Weapons RF Online

      Senjata peninggalan di RF Online lebih kuat daripada senjata normal yang tersedia di level 50. Senjata-senjata ini adalah hadiah untuk penyelesaian ruang bawah tanah pertempuran DarkHole. Penjara bawah tanah ini adalah zona instanced untuk hingga delapan pemain yang level 40 atau lebih tinggi. Di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com