whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengambil Gadis di Saints Row 2

"Saints Row 2" adalah game aksi dan petualangan untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan PC. Dalam permainan, Anda bermain sebagai anggota geng dan Anda harus menyelesaikan lebih dari 40 jenis misi - termasuk beberapa sub-misi khusus. Tindakan yang dapat Anda lakukan di Saints Row 2 termasuk mengumpulkan senjata, mengendarai mobil, dan menjemput anak perempuan untuk merekrut geng Anda.

Mainkan game dan masuk ke mobil empat pintu curian kapan saja. Berkendara mobil ke daerah Brighton atau Imperial Square kota, di mana Anda akan diminta untuk melakukan kegiatan misi khusus.

Terima misi tingkat pertama dengan menekan tombol "X" (PS3) , tombol "A" (Xbox 360), atau tombol "Enter" (PC).

Berkendara ke sudut jalan tempat gadis-gadis itu berada, dan hentikan mobil Anda tepat di sebelahnya.

Tekan tombol "Naik" di papan arah Anda (Xbox 360 dan PS3), atau tombol "Naik" di papan ketik (PC) Anda, untuk merekrut gadis-gadis untuk geng Anda.

Berkendara ke tempat drop-off, yang akan ditandai dengan titik merah pada peta yang terletak di bagian bawah layar. Hentikan mobil saat Anda tiba di tempat penurunan dan gadis-gadis akan meninggalkan mobil. Anda kemudian akan diminta untuk menyelesaikan misi tingkat kedua.

Selesaikan semua sembilan tingkat misi dan pastikan untuk tidak dilihat oleh anggota geng. Jika ketahuan, Anda mungkin perlu menembak anggota geng saat Anda berada di dalam mobil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315580.html

Media
  • Cara Memainkan File WMA di Mobil Stereo

    File WMA adalah jenis file audio komputer yang dirancang terutama untuk dimainkan menggunakan Microsoft Windows Media Player. Biasanya, stereo mobil hanya dapat memutar CD dengan lagu dalam format file audio CDA. Namun, stereo mobil tertentu juga dapat memutar CD yang diisi dengan file WMA ini. Ji

  • Cara Mengubah Stereo Mobil ke 110V

    Stereo mobil adalah sumber hiburan audio yang relatif kompak dan bagus. Pabrikan telah mengambil banyak langkah untuk memastikan peralatan elektronik kecil ini dapat memberikan kualitas suara yang sebanding dengan rumah tangga. Ada kalanya Anda mungkin memiliki stereo mobil tambahan yang tidak i

  • Cara Bersihkan Pemutar Kaset Mobil

    Semakin sering Anda memutar kaset di pemutar kaset mobil Anda, semakin banyak puing yang menumpuk. Kaset di kaset melepaskan oksida yang menumpuk di atas kepala kaset dan pemandu. Seiring waktu, penumpukan ini memengaruhi kualitas suara kaset. Pemutar kaset kotor mungkin mengeluarkan suara renda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com